Duel Tinju Denny Siregar vs Novel Bamukmin Berhadiah Rp 50 Juta, Kapan Jadwal Pertandingannya?

Minggu, 17 April 2022 14:48 WIB

Share
Duel Tinju Denny Siregar vs Novel Bamukmin Berhadiah Rp 50 Juta, Kapan Jadwal Pertandingannya?
Kolase Denny Siregar dan Novel Bamukmin. (Foto: Diolah dari Google).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tingkah pegiat media sosial Denny Siregar dan Wakil Sekretaris Jenderal PA 212 Novel Bamukmin yang saling lempar argumen memancing sorotan netizen di jagat maya.

Denny Siregar sebelumnya menantang Novel untuk duel secara live di ring tinju. Hal ini merupakan buntut dari peristiwa pengeroyokan Ade Armando saat demo mahasiswa Senin pekan lalu.

Melihat kehebohan dua figur yang berseberangan itu, seorang netizen di Twitter mengaku siap memberikan hadiah bagi pemenangnya, dengan catatan keduanya harus komitmen untuk bertanding.  

netizen dengan nama akun @valosenadya1 itu mengaku sudah menyiapkan uang puluhan juta untuk pertandingan tinju Denny Siregar vs Novel Bamukmin.

“Tolong dicatat dan hubungi saya, hadiah dari saya pribadi selaku netizen untuk PEMENANG dari pertandingan resmi tinju amatir yang sah antara Denny Siregar dan Novel Bamukmin sebesar Rp50.000.000,” tupis akun @valosenadya1, dikutip (17/4/2022).

Netizen tersebut tampak antusias menyiapkan fasilitas pertandingan. Untuk membuktikan keseriusannya, ia bahkan mengaku sampai menghubungi langsung promotor tinju Daniel Martin.

“Saya orangnya seriusan, enggak doyan omdo, saya sudah hubungi Promotor Daniel Martin, dia ok kasih babak partai hiburan di tanggal 14 Mei 2022, saya juga bilang kasih hadiah 50 juta buat pemenang, Novel Bamukmin juga sudah ok, ayo dong @Dennysiregar7, masak kalah pamor sama saya yang anak kemarin sore,” katanya.

Saking antusiasnya, pengguna Twitter itu juga mengaku sudah menyiapkan lokasi dan menjadwalkan waktu duel tinju untuk Denny Siregar dan Novel Bamukmin.

“Ayo kasih semangat galang event: “REKONSILIASI ANAK BANGSA UNTUK PERSATUAN. Pertandingan Tinju antara Denny Siregar dan Novel Bamukmin Bali 14 Mei 2022," sambungnya lagi.

Beberapa waktu lalu Denny Siregar mengawali tantangan duel tinju itu kepada Novel Bamukmin sebagai buntut dari adu jotos soal pengeroyokan Ade Armando.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar