ADVERTISEMENT

Preview Sevilla vs Real Madrid, Ketangguhan Los Blancos Bakal Diuji

Sabtu, 16 April 2022 17:11 WIB

Share
Karim Benzema, striker Real Madrid (foto: twitter/realmadrid)
Karim Benzema, striker Real Madrid (foto: twitter/realmadrid)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SPANYOL, POSKOTA.CO.ID - Real Madrid akan bertandang ke markas Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada pekan ke-32 Liga Spanyol, Senin (18/4/2022) dini hari WIB.

Laga ini diprediksi bakal berjalan menarik. Sebab kedua tim adalah kandidat kuat dalam menyabet gelar La Liga Spanyol musim ini.

Real Madrid masih nyaman bertengger di puncak klasemen La Liga dengan torehan 72 poin. Sementara Sevilla berada di peringkat ketiga dengan koleksi 60 poin.

Perbedaan poin memang terpaut cukup jauh. Tetapi mengingat kedua tim masih menyisakan delapan pertandingan, segalanya masih bisa terjadi, termasuk kans Sevilla menggeser posisi Real Madrid di puncak klasemen.

Real Madrid memiliki modal apik jelang laga. Tim berjuluk Los Blancos tersebut baru saja memastikan langkahnya ke babak semifinal usai menyingkirkan Chelsea dengan agregat 5-4.

Namun raihan tersebut tidak dibarengi dengan hasil yang diraih Real Madrid. Mereka takluk dari Chelsea 2-3 pada leg kedua di Santiago Bernabeu, tengah pekan kemarin.

Di sisi lain, Sevilla sedang diselimuti angin segar jelang perjalanannya ke Madrid. Tim asuhan Julen Lopetegui berhasil menekuk Granada 4-2 dalam lanjutan La Liga, Sabtu (9/4/2022).

Kemenangan atas Granada jelas bisa menjadi movitasi bagi para pemain Sevilla dalam menghadapi Real Madrid di markas kebanggannya.

Akan tetapi Sevilla wajib waspada, pasalnya mereka tidak pernah menang dari Real Madrid dalam enam pertemuan terakhir. Di antaranya adalah satu hasil seri dan lima kekalahan.

Teranyar pada pertemuan pertama November tahun lalu, Sevilla harus mengakui kemenangan Real Madrid dengan skor 1-2.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT