ADVERTISEMENT

Pingin Ngakak! Disebut Pamer oleh Otto Hasibuan, Hotman Paris Malah Nyuruh Beli Kaca Pembesar 

Sabtu, 16 April 2022 11:19 WIB

Share
Pengacara kondang, Hotman Paris (Foto: @hotmanparisofficial/Instagram)
Pengacara kondang, Hotman Paris (Foto: @hotmanparisofficial/Instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Hotman Paris Hutapea pengacara kondang tanah air, merasa gerah usai dirinya kerap disebut sebagai advokat yang suka pamer kemewahan oleh Otta Hasibuan.

Tak tinggal diam, pihaknya langsung menanggapi hal tersebut lewat akun Instagramnya. Tak hanya sekedar sindir belaka, namun bapak 3 anak itu menandai langsung orang-orang tersebut. 

Dalam unggahannya, Hotman membagikan video dirinya yang sedang berdiri didepan mobil pribadinya sambil menyampaikan pesan yang menohok pada rekan lamanya itu. 

"Pesan Untuk saudara Otto Hasibuan, mantan sahabat lama saya dalam berbagai acara. Anda menyebutnya -nyebut bahwa pengacara yang memamerkan kemewahan itu seolah-olah melanggar kode etik, bahkan anda meminta dewan kehormatan untuk memeriksa advokat tersebut, " katanya seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya@hotmanparisofficial pada Sabtu (16/4/2022). 

Lebih lanjut, advokat itu meminta Otta untuk bercermin sebelum berkomentar tentang dirinya. 

"Saya minta saudara Otto beli kaca pembesar, coba periksa semua Instagram kamu, orang -orang disekitar kamu. Orang-orang terdekat dalam hidup mu, liat Instagram kamu dimana kamu pamer mobil mewah dengan anakmu, apalagi dengan orang-orang sekitar mu, pamer berlian, 

Pamer berlian, pamer shoping, bahkan naek pesawat pun dipamerkan," katanya 

Selain itu, Hotman juga memaparkan terkait arti dan makna dari kode etik. 

" Lagi pula kode etik akan berlaku hanya dalam pelaksanaan kerja sebagai advokat, tidak ada hubungannya dengan dewan kehormatan. Kalo saya dansa dibali atau diklub itu urusan pribadi.

 Arti kode etik adalah kalo selama dia bertugas dan menjalankan kerja sebagai advokat, diluar itu tidak ada urusannya, " jelasnya

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT