ADVERTISEMENT

Bejat! Pelaku Pelecehan Seksual Sering Beraksi di 11 TKP, Polisi Berhasil Tangkap di Bali

Sabtu, 16 April 2022 16:29 WIB

Share
Ilustrasi pelecehan seksual.(dok)
Ilustrasi pelecehan seksual.(dok)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tim Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Bali, berhasil menangkap pelaku pelecehan seksual, yang telah beraksi di 11 TKP.

Diketahui, pelaku pelecehan seksual berinisial L (34) tersebut merupakan seorang ojek online (ojol).

Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Gede Sudyatmaja mengatakan, pelaku seringkali melakukan aksi pelecehan seksual terhadap perempuan di setiap adanya kesempatan.

"Dia (pelaku pelecehan seksual) melakukan tindakan tidak senonoh memegang payudara dari perempuan yang lewat di depannya," terang Kompol I Gede Sudyatmaja, di Mapolsek Denpasar Selatan, dikutip dari PMJ News, Sabtu (16/4/2022).

Kompol I Gede Sudyatmaja mengungkapkan, tak hanya sekali dua kali pelaku pelecehan seksual ini telah melakukan aksinya di 11 tempat, di Bali.

"Pelaku melakukan tindakan tidak di satu tempat namun, di banyak tempat. Ada sekitar 11 TKP di Bali," sambung Gede. 

Kasus pelecahan seksual ini terungkap, berawal dari viralnya aksi pelaku yang terekam CCTV saat melakukan pelecehan terhadap korban yang masih di bawah umur, pada Kamis (14/4/2022) sekira pukul 13.30 WITA lalu. 

Adapun lokasi kejadian di Gang IV, Jalan Tukad Irawadi, Panjer, Denpasar Selatan, Bali. Saat itu, pelaku pelecehan seksual itu mengendarai sepeda motor Honda PCX warna putih.

 

Usai Ade Armando Dikeroyok, Viral Video Abu Janda Tantang Massa Penggal Kepalanya

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT