ADVERTISEMENT

Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-52 untuk Poskota, Wapres Maruf Amin: Terus jadi Pendorong Perubahan di Tengah Masyarakat

Jumat, 15 April 2022 21:34 WIB

Share
Wapres K.H. Ma'ruf Amin.(foto: satwapres)
Wapres K.H. Ma'ruf Amin.(foto: satwapres)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin mengucapkan selamat ulang tahun ke-52 Poskota yang jatuh pada 15 April 2022.

Wapres mengatakan, selama lebih dari lima dekade Poskota hadir menemani masyarakat indonesia.

"Perkembangan teknologi digital pun telah berhasil dijadikan kendaraan bagi Poskota untuk menjangkau lebih banyak pembaca," tutur Wapres.

Wapres menandaskan, surat kabar yang awalnya hanya terbit di Jakarta kini telah merambah ke seluruh pelosok Tanah Air melalui jejaring portal.

"Bertahan dari gempuran dan tantangan zaman selama lebih dari setengah abad tentu bukanlah perkara mudah," tambahnya. 

Poskota membuktikan bahwa dengan kerja keras dan kemampuan beradaptasi serta konsisten dalam penyajian berita aktual dan terpercaya.

"Segala dinamika dunia jurnalistik termasuk disrupsi digital sanggup dilalui hasilnya hingga kini Poskota tetap melekat di hati masyarakat," tambah Wapres. 

Wapres mengungkapkan, pada usia yang telah matang ini saya berpesan agar Poskota menjadi sumber informasi yang  tetap akurat dan edukatif bagi masyarakat, dan sekaligus yang memperkokoh persatuan dalam  kebhinekaan.

"Begitu pula di tengah upaya untuk bangkit dari pandemi Covid-19, saya mengajak Poskota  untuk terus berperan sebagai pendorong perubahan kehidupan masyarakat ke arah yang lebih baik," pinta Wapres.

Teruslah menyuguhkan sajian berita inspiratif yang mampu mengobarkan semangat dan optimisme masyarakat untuk terus berkreasi dan berinovasi di tengah aneka tantangan menuju tantangan bangsa indonesia yang maju dan sejahtera.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT