ADVERTISEMENT

Novel Bamukmin Geregetan Ditantangin Duel Denny Siregar: Dia Setan yang Lepas, Bakal Saya Balikin ke Neraka!

Jumat, 15 April 2022 21:03 WIB

Share
Kolase Novel Bamukmin dan Denny Siregar. (Foto: Diolah dari Google).
Kolase Novel Bamukmin dan Denny Siregar. (Foto: Diolah dari Google).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wakil Sekretaris Jenderal PA 212, Novel Bamukmin, geregetan dengan tingkah Denny Siregar yang berulang kali memprovokasi publik dengan cuitannya di media sosial. Terbaru, pegiat media sosial itu menantang Novel Bamukmin duel di ring tinju.

Novel mengaku tak sedikitpun gentar dengan tantangan Denny tersebut. Bahkan dia mengaku tak sabar menunggu panggilan Denny Siregar untuk tarung secara langsung. 

Namun, ia menyayangkan Denny tak pernah membuktikan omongannya. Menurutnya, selama ini Denny hanya sesumbar di media sosial tanpa berani berhadap-hadapan langsung.

"Masalah tantangan Denny Siregar emang sudah ane tunggu sejak lama. Kapan nih. Ternyata kemarin nantangin, yaudah kita jabanin aja. Ente jual ane borong," katanya, saat dikonfirmasi Poskota, Jumat (15/4/2022).

Denny Siregar sebelumnya menantang Novel Bamukmin duel head to head. Denny berujar demikian seraya mengunggah berita statemen Novel yang membantah pengeroyok Ade Armando adalah kadrun.

"Kalau sama yang ini, mau juga kalo duel di ring. Ntar gua siapin ringnya. Gimana? Kalau setuju silahkan RT," tulis Denny.  

Menurut Novel, Denny tinggal menentukan kapan waktu tarung di ring yang ia maksud. Ia mengaku siap kapanpun untuk duel. Novel memperingatkan agar Denny konsisten dengan ucapannya.

"Mau di mana, kapan, terserah DeSi (Denny Siregar). Yang penting tangan kosong, dan bukan omong kosong," tegas Novel.

Novel pun berseloroh bahwa setan biasanya dibelenggu ketika di bulan Ramadhan. Tapi ternyata ada satu yang lolos sehingga tidak dibelenggu maka membuat gaduh.

"Jadi ini biar ane ladenin, saya balikin untuk dibelenggu lagi dan paling bisa copot jantungnya tuh DeSi," kata Novel.(*)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT