ADVERTISEMENT

Mulia, HP Ade Armando Raib Saat Pengeroyokan, Kuasa Hukum Sebut Diamankan Ojek Online, Begini Akal Driver Mengembalikan

Jumat, 15 April 2022 11:17 WIB

Share
Ade Armando tampak bonyok usai dihajar massa. (Foto: Ist).
Ade Armando tampak bonyok usai dihajar massa. (Foto: Ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Handphone (HP) Ade Armando raib saat pengeroyokan terhadap dirinya ketika aksi demo di depan Gedung DPR, 11 April silam. Pun juga barang-barangnya raib.

Setelah beberapa lama raib entah ke mana, HP dan barang-barang Ade Armando pasca insiden pengeroyokan di depan Gedung DPR, akhirnya mulai kembali ke pemiliknya.

Kuasa hukum pegiat media sosial itu, yakni Aulia Fahmi mengatakan, bahwa barang-barang milik kliennya, seperti ponsel yang sempat diduga hilang, saat ini telah berada kembali di gengaman pemilik sah-nya.

"Jadi begini infonya, pada saat Ade Armando dikeroyok HP-nya sempat jatuh kan. Nah HP itu ternyata diamankan driver ojek online yang ada di sekitar situ," kata Fahmi, Jum'at (15/4/2022).

Menurutnya, sikap driver ojek online yang mengamankan HP milik Ade Armando itu sangat patut untuk diapresiasi. Kuasa hukum lantas menceritakan, bagaimana akal driver mengembalikan HP Ade Armando itu.

Si driver tempak jeli dan sangat terbiasa menghubungi pihak yang dituju. Menurutnya, Si driver, ujar Fahmi, ternyata langsung menghubungi kontak paling atas usai tangannya menggenggam ponsel milik Ade.

"Driver ini langsung menghubungi kontak paling atas yang ada di HP Ade Armando, yang ternyata itu (kontak) rekannya Ade di kantor," terangnya.

"Jadi si driver ini hatinya sangat mulia yah, dia pegangin itu HP, hubungin temannya Ade, dan kembalikan juga HP-nya ke Ade Armando," sambung dia.

Namun, terkait dengan barang-barang lainnya, tutur Fahmi. Saat ini dari pihak Kuasa hukum sendiri belum mendepat informasi terkait di mana keberadaan barang seperti dompet milik pendiri Civil Society Watch (CSW) itu.

"Untuk dompet kita belum tahu, belum dapat infonya juga. Kita baru dapat info soal HP aja sih," papar dia.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT