Innalillahi! Terpeleset Saat Main di Persawahan, 2 Bocah Laki-laki Tewas Tenggelam 

Jumat, 15 April 2022 08:18 WIB

Share
Saat pencarian bocah yang tenggelam.(Ist)
Saat pencarian bocah yang tenggelam.(Ist)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Setelah dilakukan pencarian selama 4 jam, dua bocah laki-laki  ditemukan tidak bernyawa,

Jasad Luthfi (7) dan Rayhan (7) ditemukan tenggelam di Persawahan Puri Jaya, desa Sukamatri, Pasar Kmis, Kabupaten Tangerang. Diduga keduanya jatuh saat bermain.

Kejadian berawal ketika Luthfi dan Rayhan sedang bermain di perawahan yang terdapat danau kecil. Kemudian ketika mereka sedang memancing, Luthfi terpelesat dan Rayhan mencoba untuk menolong. 

Namun keduanya malah tenggelam, dan ada satu kawannya yang meliha bernama Fadil selamat. Melihat kedua temannya tenggelam, Fadil berteriak minta tolong warga bahwa kedua temannya tenggelam. 

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan bahwa BPBD mendapat laporan sekitar pukul 15.00 WIB. Kemudian segera berkordinasi dengan pos Pasar Kemis untuk melakukan pencarian. 

"Kami segera mengirimkan pasukan untuk melakukan pencarian. Dan sore menjelang magrib kami berhasil menemukan dua jasad bocah laki-laki tersebut yang sudah  tidak bernyawa lagi," kata Abdul Munir, Kamis (14/4). 

Malam ini kedua jasad bocah laki-laki tersebut sudah disemayamkan di rumah duka di Perumahan Taman Buah Sukamatri, Pasar Keis Kabupaten Tangerang. (selly)

 

 

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar