Diancam Giginya Bakal Dirontokin GP Ansor, Novel Bamukmin: Enggak Takut, Sini Saya Ladeni!

Jumat, 15 April 2022 15:35 WIB

Share
Kolase Novel Bamukmin dan Yaqut Cholil Qoumas. (Foto: Diolah dari Google).
Kolase Novel Bamukmin dan Yaqut Cholil Qoumas. (Foto: Diolah dari Google).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wakil Sekretaris Jenderal PA 212, Novel Bamukmin, geram dengan ancaman GP Ansor Maja yang mengancam akan merontokkan giginya hingga ompong. 

Novel diancam lantaran sebelumnya sudah mengancam terlebih dahulu Menteri Agama Yaqut Cholil Qouman akan bernasib sama seperti Ade Armando yang babak belur dikeroyok massa.

Novel mengaku dirinya siap meladeni tantangan dari siapa saja yang menista agama dan para pendukungnya. Ia berdalih bahwa menerima tantangan bentuk pembelaan terhadap agama Allah.

"Selama untuk bela agama Allah dari para terduga penista agama dan para pendukungnya maka siapapun kami akan ladeni," katanya kepada wartawan, Jumat (15/4/2022).

GP Anshor Maja sebelumnya marah bahkan tidak segan-segan merontokkan gigi Novel Bamukmin yang sudah berani menyenggol Menteri Agama (Menag) sekaligus Ketua Umum GP Ansor, Yaqut Cholil Qoumas (Gus Yaqut). 

Novel Bamukmin bakal 'dirujak' lantaran menyebut pengeroyokan yang dialami Ade Armando adalah balasan dari orang-orang yang selama ini merasa kebal hukum.

Bahkan Novel memperingatkan pihak-pihak yang kerap mengolok-olok dan menghina Islam agar kasus Ade Armando dijadikan pelajaran. Misalnya menyebut Denny Siregar dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.(*) 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar