Akting Bareng Jefri Nichol, Tiara Andini Rilis Film Perdananya Bertajuk 'My Sassy Girl' yang Tayang Juni 2022 Mendatang

Jumat, 15 April 2022 12:02 WIB

Share
Tiara Andini dan Jefri Nichol. (Foto: Instagram/@tiaraandini)
Tiara Andini dan Jefri Nichol. (Foto: Instagram/@tiaraandini)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Penyanyi Tiara Andini merilis film perdananya bertajuk 'My Sassy Girl',  yang akan tayang pada 23 Juni 2022 mendatang. Dalam film ini Tiara Andini akting bareng Jefri Nichol.

hal itu disampaikan langsung olehnya lewat akun Instagram seperti dilihat poskota.co.id pada Jumat (15/4/2022). 

Kabarnya film tersebut adalah hasil remake dari Film komedi, romantis asal Korea Selatan berjudul 'My Sassy Girl' 2001 yang disutradarai oleh Kwak Jae-yong dan dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Cha Tae-hyun.

Dalam unggahannya, dara cantik 20 tahun ini membagikan cuplikan video trailer dari film yang dibintanginya itu 'My Sassy Girl'. 

Sambil menuliskan caption dalam bahasa Korea, " Apakah kamu siap?#MySassyGirl-23062022-, "Tulis Tiara seperti dikutip poskota.co.id dari akun Instagramnya.

Film produksi Falcon Pictures ini kabarnya juga akan tayang di bioskop negeri Jiran, Malaysia. 

Postingan itupun langsung menuai beragam komentar dari warganet, terutama para penggemar yang sangat antusias menyambut film pertama wanita cantik ini. 

"Siap dong, ih ga sabar, " tulis Netizen @alshaandini.

"Congrats kesayangan, terharu banget akhirnya film perdana kamu tayang, sukses terus sayang," ucap netizen @anggi_anggreynie

"Baru kali ini ngga sabar banget Nunggu film," tulis akun @khaliyah dengan emoji menangis.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar