ADVERTISEMENT

Simak, Cara Ketahui Krim Malam yang Baik dan Manfaat Lengkapnya Untuk Kulit Wajahmu

Kamis, 14 April 2022 17:33 WIB

Share
ilustrasi memakai pelembab(sumber foto: Freepick)
ilustrasi memakai pelembab(sumber foto: Freepick)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

3. Menyamarkan kerutan pada wajah

Bertambahnya usia tentu produksi kolagen mengalami penurunan dan membuat kulit akan mulai mengendur yang berakibat munculnya tanda-tanda penuaan seperti garis halus (keriput) mulai bermunculan.

Tidak perlu khawatir,kamu disarankan menggunakan krim malam dengan kandungan retinol atau hyaluronic acid. Kandungan ini diketahui baik menstimulasi produksi kolagen serta meremajakan kulit, kerutan pada wajah pun akan mulai berkurang dan tersamarkan.

Dengan demikian kandungan retinol pada krim malam tersebut, sebaiknya digunakan secara bertahap,karena retinol berisiko menyebabkan iritasi kulit jika digunakan secara berlebihan terutama bagi pemilik kulit sensitif.

4. Mencerahkan kulit wajah

Semua orang mungkin merasa tidak nyaman dengan adanya noda hitam serta bekas jerawat yang gelap diwajah jika disertai dengan kondisi kulit yang terlihat kusam.

Jika kamu ingin mencerahkan kulit wajah,kamu bisa menggunakan krim malam dengan kandungan AHA, diketahui dapat mengangkat sel kulit mati dan dapat menghambat produksi melanin sehingga kulit tempak cerah.

 

Usai Ade Armando Dikeroyok, Viral Video Abu Janda Tantang Massa Penggal Kepalanya

Kamu bisa memilih krim malam dengan kandungan vitaminC dan vitamin E yang mampu mencerahkan kulit kusam dan mencegah munculnya tanda-tanda penuaan.

Memilih Krim Malam sesuai Jenis Kulit

Walaupun krim malam baik digunakan untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah, akan tetapi kamu harus tetap memperhatikan kandungan apa saja yang ada didalamnya dan memilih sesuai dengan jenis kulit.

Untuk kamu yang memiliki kulit kering,kamu disarankan untuk menggunakan krim malam yang mengandung lebih banyak pelembab supaya kulit kamu tetap terhidrasi dengan maksimal.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Harum Cendana Sari Natalia
Editor: Ibriza Fasti Ifhami
Contributor: -
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT