ADVERTISEMENT

PA 212 Sebut Yaqut Akan Bernasib Sama Seperti Ade Armando, GP Ansor Ancam Bikin Gigi Novel Bamukmin Ompong Lagi!

Kamis, 14 April 2022 20:16 WIB

Share
Kolase Novel Bamukmin dan Yaqut Cholil Qoumas. (Foto: Diolah dari Google).
Kolase Novel Bamukmin dan Yaqut Cholil Qoumas. (Foto: Diolah dari Google).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wakil Sekretaris Jenderal PA 212, Novel Bamukmin, mengatakan nasib yang dialami Ade Armando juga akan menimpa sejumlah pegiat media sosial lainnya, bahkan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Menurutnya, rekan Ade Armando seperti Denny Siregar dan Abu Janda pantas mendapatkan kekerasan juga. Dia mengancam kedua orang tersebut dan Menteri Agama Yaqut akan mendapatkan pelajaran yang sama.

Menanggapi hal tersebut, Gerakan Pemuda atau GP Ansor Maja siap pasang badan melindungi Yaqut. Mereka memeringatkan Novel Bamukmin untuk menjaga sikap terhadap menteri agama tersebut. 

Jika tidak, GP Ansor Maja tidak segan-segan akan merontokkan gigi Novel Bamukmin yang diketahui saat ini sudah ompong sebagian.

“Sebelum tgl 11 April dan sesudahnya akun @AnsorMaja memilih diam krn tdk ingin memperumit masalah Negara ini dg hal remeh temeh. Tp, jika si Novel sdh memberi pernyataan spt ini. Novel tinggal pilih. Mau berapa Gigi lagi yg rontok?” tulis akun Twitter @AnsorMaja, dikutip Rabu (14/4/2022).

Novel Bamukmin sebelumnya menyebut pengeroyokan yang dialami Ade Armando adalah balasan dari orang-orang yang selama ini merasa kebal hukum.

Bahkan Novel memperingatkan pihak-pihak yang kerap mengolok-olok dan menghina Islam agar kasus Ade Armando dijadikan pelajaran.

Menurut dia, jika para penista agama Islam tersebut merasa kebal hukum dipersilakan datang kepada massa aksi demo.

Novel pun menyinggung orang-orang yang menurutnya kerap menghina Islam. Seperti Denny Siregar, Abu Janda, dan Menteri Agama Gus Yaqut. Mereka, lanjut Novel, juga akan menyusul seperti yang dialami Ade Armando.

“Ditunggu ya Denny Siregar, Abu Janda, dan Menteri Agama Gus Yaqut, siap-siap nyusul,” ancam Novel.(*)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT