ADVERTISEMENT

46 Halte Direvitalisasi, Transjakarta Siapkan Bus Antar Jemput Penumpang

Kamis, 14 April 2022 15:25 WIB

Share
Bus Transjakarta. (foto: poskota/yono)
Bus Transjakarta. (foto: poskota/yono)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PT. Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyiapkan bus antar jemput (shuttle bus) untuk mengangkut penumpang selama proses revitalisasi 46 halte. 

mengatakan, selain 46 halte yang  dilakukan revitalisasi, juga ada beberapa halte ikonik yang dilakukan penutupan sementara. 

"Ya jadi ada 46 halte seperti yang saya sampaikan, terdiri dari 4 halte ikonik kemudian 4 halte terintegrasi kemudian sisanya ada 38 adalah halte halte biasa, baik halte ujung maupun halte transit," tutur Direktur Teknik dan Digital Transjakarta, Indrayana dalam keterangannya, Kamis 14 April 2022. 

Indrayana mengungkapkan, proses revitalisasi halte Transjakarta yang dimulai besok 15 April 2022 ini akan selesai dalam kurun waktu 6 bulan.

"Mengenai programnya ini rencana kita mulai hari jumat besok lusa tanggal 15 april dan akan kita selesaikan secara keseluruhan dalam waktu 6 bulan. Demikian," ujarnya. 

Selain itu, Indrayana menjelaskan, untuk saat ini pihaknya masih melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui media sosial terkait penutupan sementara 46 halte. 

"Sekarang masih melalui sosmed, melalui instagram melalui media sosial yang ada," terang Indrayana. 

Diketahui, revitalisasi halte Transjakarta ini bertujuan untuk shifting behavior agar masyarakat dapat beralih dari moda transportasi pribadi ke transportasi umum atau angkutan massal.

"Nah ini mau tidak mau kita harus tingkatkan pelayanan. Supaya sebanyak mungkin masyarakat mau gunakan publik transport yang bersifat massal termasuk TransJakarta," tandas Indrayana. (cr01)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT