ADVERTISEMENT

WA Buat Ngerayu Pacar Orang yang Jawab Malah Cowoknya

Rabu, 13 April 2022 07:25 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SIAL banget Pardiman (29), jadi cowok. Dikiranya hati gadis Magelang itu selunak gethuk. Dirayu lewat WA, gadis Indri (23), langsung mau kelonan dan janjian di hotel. Padahal ketika tiba di hotel, eh yang ada malah cowoknya. Pardiman pun babak belur dikeroyok pacar Indri dan 2 temannya.

HP canggih memang memudahkan komunikasi, termasuk mendekati atau mencari pacar. Tak hanya dengan kata-kata, dialog langsung dengan gambar sekarang juga bukan hal yang sulit. Namanya video call. Tapi ngerayu cewek lewat WA juga harus hati-hati, salah-salah malah keliru ngerayu cewek orang. Bisa babak belur seperti Ade Armando pegiat sosial, meski kasusnya sangat berbeda.

Pardiman warga Mertoyudan Magelang, belum lama memiliki HP smartpone. Bila HP jadulnya (Nokia 3310) hanya bisa untuk telpon dan SMS, HP canggihnya bisa untuk kirim gambar, bikin video dan video call. Bahkan baca berita juga tak perlu beli koran, sehingga kini banyak media cetak kolaps karena pembacanya beralih ke media online.

Lewat grup WA Pardiman berhasil nyangkut atau kenal cewek bernama Indri, asal Kaliangkrik. Dilihat dari profilnya, cantik juga ini bocah. Maka Pardiman pun memastikan gadis ini hendak dipacari. Dan ternyata pendekatannya lancar-lancar saja. Diajak komunikasi lewat WA mau, diajak video call juga dilayani. Dan memang cantik.

Bertambah hari Pardiman semakin berani, sehingga dia sudah berani menganggap Indri sebagai kekasihnya. Dalam sebuah WA-nya dia mengajak janjian untuk kelonan di sebuah hotel di kota Magelang. Sebelumnya bisa makan sate di Mbayeman atau jalan-jalan ke Kyai Langgeng.

Pardiman lupa bahwa Indri bukanlah gadis selunak gethuk Trio. Mendapat ajakan semacam itu dia menjadi jengah. Karena sebetulnya Indri sudah punya pacar, maka isi WA itu ditunjukkan pada Sukir, 30, kekasihnya. Sukir pun jadi cemburu dan marah, sehingga dia memancing Pardiman untuk datang. Lewat HP Indri, Sukir menjawab segala dialog Pardiman. Bahkan ketika kembali Pardiman ngajak kencan, Sukir yang mengaku Indri itu bilang bahwa dia sudah siap booking kamar hotel lengkap dengan nomer kamarnya.

Bahagia betul Pardiman. Idih, hanya modal HP bakal bisa “mbelah duren” produk Kaliangkrik. Biasanya Kaliangkrik menghasilkan klembak, kini menghadirkan seorang gadis cantik. Indri ibaratnya duren montong yang dijamin tebel dagingnya dan kecil-kecil ponggenya.

Pardiman menuju ke hotel dimaksud. Setelah ditunjukkan kamar Indri oleh petugas resepsionis hotel, Pardiman dengan langkap mantap dan berdebar-debar menuju ke kamar tersebut. Tapi begitu dibuka yang muncul seorang cowok, ya si Sukir kekasih Indri. “Lho, kok kamu ternyata cowok, anggar dong kita!” omel Pardiman merasa diprank orang.

“Nggak usah anggar, nih tinju dulu!” kata Sukir sambil melayangkan tinjunya. Lalu dua temannya pun muncul, ikut rame-rame mengeroyok Pardiman. Nasibnya jadi mirip Ade Armando  pada demo 11 April kemarin. Bedanya Ade Armando digebuki massa karena dianggap buzer pemerintah, sedangkan Pardiman dituduh mau merebut kekasihnya.

Kasihan nasib Pardiman. Tak hanya dipukuli, tapi juga dibacok pedang pula. Untung segera ada pertolongan dari Satpam hotel, dia dilarikan ke RS sementara Sukir dan 2 temannya berhasil diringkus di daerah Kaliangkrik juga. Dalam pemeriksaan polisi Sukir mengaku cemburu, karena Pardiman mengganggu pacarnya. “Saya saja yang pacarnya tak berani ngajak begituan,” kata Sukir.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT