Tok! Haji Faisal Menangkan Hak Asuh Gala Sky, Putra Mendiang Vanessa Angel

Rabu, 13 April 2022 17:12 WIB

Share
Haji Faisal saat memberikan keterangan pada awak media. (foto: poskota/there)
Haji Faisal saat memberikan keterangan pada awak media. (foto: poskota/there)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Haji Faisal memenangkan hak asuh atas cucunya yakni Gala Sky sesuai dengan putusan dari Majelis Hakim dalam sidang pada Rabu 13 April 2022. 

Putusan hakim yang tertulis dalam buku hijau itu dibacakan langsung oleh kuasa hukum dari keluarga Haji Faisal. 

"Jadi Alhamdulillah pengadilan mengabulkan gugatan kita sepenuhnya, selanjutnya, menetapkan anak yang bernama Ananda Gala Sky bin Febri Ardiansyah berada dibawah pengasuhan Haji Faisal bin haji bakar dan ibu Dewi sebagai kakek nenek anak tersebut dari pihak ayah," kata Sandi, Kuasa Hukum Haji Faisal saat membacakan hasil putusan dari pengadilan di depan awak media.

"Dengan kewajiban tetap memberikan akses kepada pihak tergugat sebagai kakek anak tersebut dari ibu untuk bertemu dengan anak tersebut," sambung Sandi.

Haji Faisal tampak serasi dan kompak dengan batik couple berwarna merah bercorak bunga yang senada dengan pakaian istrinya Hajah Dewi.

Keduanya tampak meneteskan air mata bahagia saat hasil putusan dibacakan oleh kuasa hukumnya.

Sebab, pada akhirnya mereka berhasil mendapat hak asuh atas cucu tercinta mereka yakni Gala Sky.

"Saya merasa sangat terharu sekali, walau dari awal saya yakin bahwa hasil keputusan akan seperti itu, tapi saya sangat terharu sekali, perjuangan ini memakan waktu yang sangat lama sekali. padahal niat dan tujuan saya baik, niat saya ingin menyelamatkan cucu, tapi memakan waktu perjuangan sampai 5 bulan, tenaga, pikiran dan biaya yang saya keluarkan tidak tanggung, jadi makanya saya terharu," ucap haji Faisal sambil menahan air mata.

Lebih lanjut, dengan rasa syukur pihaknya juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung. 

" Saya juga berterimakasih kepada semua kawan-kawan yang sudah membantu, memperjuangkan dan mendukung keluarga saya, terimakasih juga kepada semua rekan-rekan media saya sangat berterimakasih," sambungnya

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar