ADVERTISEMENT

Rossa, Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH Jadi Mentor Memukau di 'X Factor Indonesia 2021'

Selasa, 12 April 2022 23:17 WIB

Share
Rossa, Bunga Citra Lestari, Ariel NOAH dan lainnya dalam acara X Factor Indonesia 2021. (ist)
Rossa, Bunga Citra Lestari, Ariel NOAH dan lainnya dalam acara X Factor Indonesia 2021. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Program acara 'X Factor Indonesia 2021' telah masuk babak Grand Final pada Senin (11/04/2022), disiarkan langsung oleh RCTI.

Ada empat kontestan X Factor Indonesia 2021 yang akan saling berhadapan yakni Maysha dari kategori Girls dengan Rossa sebagai Mentor, 2ND Chance, grup bentukan bersama mentornya, Ariel Noah, dan BCL sebagai satu-satunya mentor yang membawa dua anak didik hingga babak ini, Avin dan Danar.

Keempat Grand Finalist akan bersaing memperebutkan 3 tempat di malam penentuan juara pada 18 April 2022, di babak Final Countdown dan Result Show, malam yang akan menjadi penentuan dan sejarah terpilihnya juara baru X Factor Indonesia 2021.

Maysha, Alvin, Danar, dan juga 2nd Chance berhasil melaju ke Grand Final X Factor Indonesia 2021, setelah menyisihkan 15 kontestan lainnya yang tampil di babak Gala Show yang berlangsung sejak 17 Januari 2022.

Keempat finalis tersebut menjadi yang terbaik di ajang X Factor Indonesia 2021 dari 19.000 ribu peserta yang mengikuti audisi dari berbagai daerah.

Oleh karena itu, pertarungan keempat finalis di babak Result nanti bakal sangat seru untuk disaksikan, dimana mereka harus bisa meraih hati pemirsa untuk mau mem-vote sebanyak-banyaknya agar bisa terpilih sebagai pemenang.

"Kita juga bersyukur dan bangga sekali sangat kaya dengan talenta-talenta dan setiap tahun beregenerasi terus dan ini orang-orang hebat di belakang kita dan orang hebat yang ditemukan oleh tim RCTI sangat luar biasa, ratingnya juga sangat luar biasa," ujar Tantan Sumartana selaku Sales & Marketing Director MNC Media (Digital & Non Digital).

"Dua tahun terakhir ini RCTI selalu menayangkan acara tersebut pada pukul 18.00 WIB-21.00 WIB itu sangat membantu kolaborasi platform digital juga sangat membantu, terima kasih atas dukungan semua tim dan juga para sponsor," imbuhnya.

"Malam Grand Final ini, untuk pertama kalinya mereka akan membawakan secara Live, lagu single mereka yang akan dirilis segera," tambah Fabian Dharmawan selaku VP Head Of Production Operation Division RCTI.

Sementara itu, Fremantle selaku pemegang lisensi hak siar dan komersil X Factor Indonesia, menyatakan bahwa gelaran X Factor Indonesia tahun ini terbilang sukses.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT