ADVERTISEMENT

Kang Seung Yoon Member WINNER Positif COVID-19.

Selasa, 12 April 2022 09:38 WIB

Share
Kang Seung Yoon. ( Instagram/@ksyoon121)
Kang Seung Yoon. ( Instagram/@ksyoon121)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kang Seung Young Salah satu member WINNER dinyatakan positif Covid-19, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Korea Selatan itu dikabarkan mengalami gejala flu ringan pada dirinya.

Hal itu disampaikan langsung secara resmi oleh pihak agensi dari Group band WINNER yakni YG Entertainment yang mengumumkan lewat aplikasi Weverse pada Senin 11 April 2022 kemarin.  

Pihak agensi mengumumkan bahwa Kang Seung Yoon menyampaikan padanya telah positif Covid-19 usai melakukan tes antigen. 

"Ini YG Entertainment. Pada 7 April, Kang Seung Yoon mengonfirmasi bahwa ia didiagnosis positif Covid-19 melalui tes antigen setelah menunjukkan gejala flu ringan, " tulis YG Entertainment seperti dikutip dari laman Soompi pada Selasa (12/4/2022)

Lebih lanjut, YG Entertainment juga menerangkan terkait penundaan jadwal konser WINNER karena Kang Seung Yoon harus menjalani perawatan hingga benar-benar pulih. 

"Karena itu, dia menunda semua kegiatan yang dijadwalkan. Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah, ia akan fokus pada perawatan dalam isolasi mandiri hingga 13 April, " tambahnya 

Mengetahui hal itu, Agensi WINNER juga segera melakukan tes Covid-19 pada anggota lainnya. Namun, hasilnya negatif dan tak ada gejala apapun yang dikeluhkan dari member lain. 

"Anggota WINNER lainnya Kim Jin Woo, Song Min Ho (Song Mino), dan Lee Seung Hoon tidak menunjukkan gejala tertentu dan semuanya dinyatakan negatif Covid-19, " sambungnya

Selain itu, pihaknya juga berterimakasih kepada para penggemar atas dukungan dan doanya untuk kesembuhan Kang Seung Yoon. 

"Kami menempatkan upaya terbaik kami dalam mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis agensi. Kami berterima kasih atas dukungan Anda dalam mendoakan Kang Seung Yoon cepat sembuh, " tutupnya (CR08)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT