ADVERTISEMENT

Drama The Sound of Magic Rilis Poster dan Trailer Terbaru

Selasa, 12 April 2022 13:04 WIB

Share
Cover Drama The Sound of Magic. (Foto: Instagram/@netflixkr)
Cover Drama The Sound of Magic. (Foto: Instagram/@netflixkr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Kabar bahagia bagi para pecinta K-Drama, drama terbaru berjudul “The Sound Of Magic” akan tayang perdana pada 6 Mei mendatang. Adapun poster dan teaser terbaru yang telah dirilis Netflix, Selasa (12/4/2022).

"The Sound of Magic" digambarkan sebagai drama musik fantasi tentang cerita yang terungkap ketika penyihir misterius Lee Eul (Ji Chang Wook) tiba-tiba muncul di depan seorang gadis bernama Yoon Ai (Choi Sung Eun), yang telah kehilangan mimpinya, dan teman sekelasnya bernama Na Il Deung (Hwang In Yeop), yang dipaksa untuk bermimpi.

Drama ini didasarkan pada webtoon "Annarasumanara" oleh penulis Ha Il Kwon yang diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010 dan diadaptasi menjadi sebuah drama.

 Ji Chang Wook akan berperan sebagai Lee Eul, seorang pesulap aneh yang tinggal di taman hiburan yang ditinggalkan. Dia adalah orang dewasa misterius dan eksentrik yang ingin hidup sebagai seorang anak selamanya.

Choi Sung Eun akan berperan sebagai Yoon Ai, yang menjalani kehidupan yang mengerikan sampai dia bertemu Lee Eul dan mengalami pengalaman magis. Dia pernah menjadi anak normal yang percaya pada sihir, tetapi setelah bisnis ayahnya gagal dan dia menghilang ke udara tipis, dia harus mengambil alih tanggung jawab merawat adik laki-lakinya.

Karena beban hidupnya, dia kehilangan mimpinya dan hanya ingin menjadi dewasa dengan cepat. Kemudian dia bertemu Lee Eul secara kebetulan dan perlahan-lahan memulihkan tawa dan kepolosannya yang hilang.

Pemain K-Drama "True Beauty" Hwang In Yeop akan berperan menjadi Na Il Deung, seorang anak laki-laki yang tidak tahu apa yang sebenarnya dia inginkan dalam hidup.

Dia dulunya adalah seorang mahasiswa bintang yang hanya fokus pada studinya dan tidak tahu bagaimana terikat dengan orang lain, tetapi dia mulai berubah setelah dia belajar tentang kesenangan sihir dengan Lee Eul dan Yun Ai.

Poster utama terkesan misterius menampilkan tiga karakter utama yang sedang sendirian di sebuah taman hiburan. Di larut malam, sumber cahaya utama mereka berasal dari kembang api terang di langit dan komidi putar mistis di belakang mereka.

Saat kupu-kupu dan gelembung melayang di sekitar, pesulap Lee Eul menggerakkan Anda untuk masuk, sementara Yoon Ai dan Na Il Deung sibuk mengamati lingkungan mereka. Dalam Judul poster juga tertulis sebuah kalimat, "Apakah Anda percaya pada sihir?"

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Muhammad Rio Alfin Pulungan
Contributor: Jihan Hanifah
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT