ADVERTISEMENT

Xavi Pastikan Barcelona Tak Bergantung dengan Pedri

Senin, 11 April 2022 18:11 WIB

Share
Pemain Barcelona, Pedri. (Foto/Twitter/Pedri)
Pemain Barcelona, Pedri. (Foto/Twitter/Pedri)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SPANYOL, POSKOTA.CO.ID - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez memastikan timnya tidak ketergantungan dengan salah satu pemain muda, yaitu Pedri.

Hal itu disampaikan Xavi usai Blaugrana menundukkan Levante pada pekan ke-31 La Liga Spanyol, Senin (11/4/2022) dini hari WIB.

Bertandang ke Stadion Ciudad de Valencia,  Barcelona berhasil mengandaskan tuan rumah dengan skor 3-2.

Dalam laga ini Pedri menunjukkan penampilan apik. Masuk sebagai pengganti, pemain 19 tahun itu mampu membawa efek positif pada permainan Barcelona.

Bahkan pemain asal Spanyol itu sukses menyumbang satu gol bagi Barcelona yang dicetaknya pada menit ke-63.

Ini bukan kali pertama Pedri tampil apik dan mencetak gol. Pada laga sebelumnya melawan Sevilla, dirinya menjadi pahlawan dengan mencetak gol tunggal kemenangan Barcelona 0-1.

Penampilan apik Pedri membuat banyak pihak berfikir kalau Barcelona akan ketergantungan kepada pemain muda berkualitas itu.

Namun begitu Xavi membantah timnya bakal ketergantungan dengan Pedri. Meski begitu dia tetap memuji pemain andalannya tersebut.

"Saya tidak akan pergi sejauh itu (Barcelona ketergantungan dengan Pedri), dia adalah pemain yang luar biasa, saya tidak akan berhemat menyanyikan pujian kepadanya, dia adalah pemain yang menggairahkan dan membuat perbedaan," ujar Xavi dikutip dari Football Espana.

Selain Pedri, dua gol Barcelona lainnya di laga kontra Levante dicetak Pierre-Emerick Aubameyang (59') dan Luuk de Jong (90+2').

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT