Syukurin! Enam Remaja yang Terlibat Perang Sarung Ditangkap Polisi

Senin, 11 April 2022 13:35 WIB

Share
Enam remaja yang terlibat aksi perang sarung, diamankan jajaran Satreskrim Pilresta Bogor Kota.(Billy)
Enam remaja yang terlibat aksi perang sarung, diamankan jajaran Satreskrim Pilresta Bogor Kota.(Billy)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Enam remaja yang terlibat aksi perang sarung, diamankan jajaran Satreskrim Pilresta Bogor Kota. Aksi tawuran para remaja itu direkam netizen danviral di media sosial. 

"Benar peristiwa diduga tawuran antar kelompok remaja menggunakan sarung bandul. Aksi itu mereka lakukan pada hari Minggu 10 April 2022 jam 01.30 WIB di Jalan Bangbarung depan pintu masuk RSIA Nuraida, Kelurahan Bantarjati Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor," ujar Kasubsi Penmas Sie Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar. 

Rachmat menjelaskan, ke enam remaja yang diduga terlibat perang sarung itu, kini diamankan pihaknya di Polsek Bogor Utara untuk dimintai keterangan. 

Pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa sarung yang telah dimodifikasi untuk digunakan dalam kekerasan.


 

"Selebihnya para remaja ini menggunakan tangan kosong dan sarung yang dibuat bandul untuk saling serang," jelas Rahmat. 

Menurut Rachmat, para pelaku yang diamankan, mengaku tidak mengenali korban yang menjadi sasaran kekerasan dan perkelahian. "Melibatkan kelompok Anak Pamikul melawan anak Jambu Dua atau Artzimar atau Pangeret," paparnya. (Billy Adhiyaksa) 

 

Reporter: Billy Adhiyaksa
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar