Sekuriti Ditembak, Begini Kronologi Perampokan Toko Mas di Pasar Kemis

Senin, 11 April 2022 08:24 WIB

Share
MS (37), security yang ditembak oleh pelaku perampokan toko emas. (Veronica)
MS (37), security yang ditembak oleh pelaku perampokan toko emas. (Veronica)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID -  Toko mas Jaya Baru di Pasar Kemis disatroni rampok, mas setengah kilogram dibawa kabur, hingga kerugian mencapai Rp350 juta.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, berdasarkan keterangan saksi di lapangan, saat itu tiba-tiba datang seorang pria yang mengeluarkan senjata api dan langsung menembak ke arah kaca pembatas toko mas .

"Pelaku mengeluarkan tembakan beberapa kali, kemudian ketika kaca pembatas sudah pecah pelaku langsung meraup sejumlah mas  di tempat itu," katanya, Senin (11/4).

Kemudian, setelah berhasil mengambil beberapa emas dari etalase yang pecah, pelaku berusaha melarikan diri. Namun, di halangi oleh seorang petugas keamanan MS (37).

Naas, aksi MS tersebut malah mendapatkan hadiah sebuah tembakan di bagian paha kiri bagian belakangnya.

 

"Usai menembak sekuriti, pelaku langsung melarikan diri," pungkasnya.

Diketahui, saat ini pihak Polresta Tangerang sudah melakukan olah TKP di lokasi perampokan toko emas di Kawasan Perumahan Kuta Bumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang pada, Minggu (10/4) malam.(Veronica Prasetio)

Editor: Tri Haryanti
Contributor: .veronica Prasetio
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar