ADVERTISEMENT

Raih Juara 1 di Inkigayo, NCT Dream Kompak Pakai Topi Unyu, Netizen: Kayak Pororo

Senin, 11 April 2022 12:20 WIB

Share
Raih Juara 1 di Inkigayo, NCT Dream Kompak Pakai Topi Unyu. (foto: instagram/@nct_dream)
Raih Juara 1 di Inkigayo, NCT Dream Kompak Pakai Topi Unyu. (foto: instagram/@nct_dream)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - NCT Dream membagikan potret terbarunya yang kompak memakai setelan serba hitam, tak hanya itu topi unyu berwarna putih juga melekat di kepala mereka. Kabarnya, mereka baru saja meraih peringkat nomor 1 dalam acara yang berlangsung di Inkigayo Tv. Hal itu disampaikan langsung melalui akun Instagram @nct_dream seperti dilihat Poskota.co.id pada Senin (11/4/2022).

Dalam unggahannya, mereka tampak foto bersama dengan masing-masing gaya yang menggemaskan. Mereka memakai topi tersebut bukan tanpa alasan, menurut pantauan poskota.co.id topi tersebut merupakan ide dari salah satu member NCT Dream yakni Jisung untuk merayakan kemenangan yang baru saja mereka raih. Tak tanggung-tanggung, mereka menduduki peringkat 1 di Inkigayo berkat album "Glitch Mode" mereka yang mendunia.

"Musim!!!.Hari ini Inkigayo juara 1. Terimakasih banyak, aku sangat senang karena itu juara 1 buatan shizni. Terimakasih telah membuat kenangan berharga yang tak terlupakan selama aktivitas ini, sekarang kita akan membuat banyak kenangan indah untuk shizni!! Ah, ide Jisung untuk topi malam militer bagus lol-babuzeno #NCT_DREAM#GlitchMode," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram @nct_dream pada Senin (11/04/2022).

Postingan itupun langsung menuai beragam komentar dari para penggemar, terutama dari Indonesia yang sangat excited pada setiap unggahan NCT Dream.

Tak hanya memuja ketampanan dan aksi mereka yang kerap membuat terpana, ada juga para penggemar yang salfok dengan topi yang mereka kenakan. 

"Gemes banget semuanya jadi Pororo," tulis netizen dengan emoticon nangis @ravitamz.

"Pls outfitnya Jeno parah banget woyy sampe bikin gue gemeterr," tulis akun @Jenoongie, penggemar NCT Dream.

"Congrats bujang 5th win!! Kalian kenapa selalu ganteng sih, tolong ngertiin hati gue yang gampang jedagjedug pls," tulis akun @restuberka dengan emoticon nangis. (cr07)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT