ADVERTISEMENT

Profil Vanessa Khong, Kekasih Indra Kenz yang Terseret Kasus Penipuan Binomo

Senin, 11 April 2022 10:50 WIB

Share
YouTuber Vanessa Khong. (Foto dok. (Instagram/@vanessakhong)
YouTuber Vanessa Khong. (Foto dok. (Instagram/@vanessakhong)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - YouTuber Vanessa Khong namanya turut menjadi sorotan lantaran ikut terseret kasus penipuan berkedok trading binary option atau aplikasi Binomo yang dikelola oleh Indra Kenz.

Pasalnya, dirinya turut menerima aliran dana dari Indra Kenz, sehingga terseret kasus penipuan Binomo. Dan ternyata Vanessa Khong kekasih Indra Kenz.

 Kekasih dari pengusaha tajir yang sering dijuluki crazy rich Medan itu, ditetapkan sebagai tersangka dan akan diperiksa polisi pada Kamis, 14 April 2022 mendatang.

Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus (Dirtipideksus) Brigjen Pol Whisnu Hermawan membeberkan 3 tersangka baru yang ikut terlibat dalam penerimaan aliran dana dari Indra Kenz. 

"Polisi telah menetapkan 3 orang Tersangka baru yakni Nathania Kesuma alias NK (adik dari tersangka IK), tersangka Vanessa Khong alias VK (pacar tersangka IK) dan tersangka Rudiyabti Pei alias RP (ayah VK) akan dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka pada Hari Kamis tanggal 14 April 2022," kata  Brigjen Whisnu seperti dikutip poskota pada Senin (11/4/2022).

."Terkait dengan transaksi dan aliran dana terhadap tersangka dimana terhadap 3 (tiga) orang tersangka tersebut terdapat aliran dana dari Tersangka Indra Kesuma alias Indra Kenz dan membantu untuk menempatkan atau menyamarkan dana atau menyembunyikan dana hasil dari kejahatan yang dilakukan Tersangka Indra Kesuma alias Indra Kenz," kata Brigjen Whisnu.

Seperti diketahui, Indra Kenz telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penipuan berkedok trading Binomo. Akibatnya, Indra Kenz terancam kurungan penjara selama 20 tahun dan semua kekayaannya disita pihak kepolisian. 

Siapa sebenarnya Vanessa Khong? Wanita yang diisukan turut menerima aliran dana dari Indra Kenz, Berikut adalah profil Vanessa Khong. 

Wanita cantik ini diketahui merupakan kekasih dari Indra Kenz seorang pengusaha tajir sekaligus selebram yang sering disematkan sebagai Sultan Medan, yang baru-baru ini ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan Binomo. 

Vanessa Khong atau yang kerap dipanggil Sasa, merupakan dara keturunan Tionghoa yang berasal dari kedua orang tuanya. Ia lahir pada 14 Oktober 2001 di Medan, Sumatera Utara. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT