Emosi, Usai Luka Ronaldo Hancurkan HP Milik Remaja 14 Tahun Penderita Autisme, Mantan Bintang Liverpool Mengecam
Senin, 11 April 2022 23:34 WIB
Share
Gambar 1. HP penggemar sedang mengambil gambar Ronaldo yang jalan tertatih. ( Foto: Twitter/@c7world). Gambar 2. Tangan Ronaldo mengarah HP remaja hingga terjatuh. ( Foto: Twitter/@c7world)

INGGRIS - Cristiano Ronaldo mendapat sorotan miring. Ini karena sedang berkelakuan buruk setelah dia marah akibat luka dan timnya, Manchester United kalah dari Everton dengan skor tipis 1-0.

Beredar rekaman video di kalangan netizen Inggris, Cristiano Ronaldo menghancurkan handphone (HP) remaja 14 tahun. Saat itu Ronaldo masih terbawa emosi karena luka di kakinya.

Pemain  veteran 37 tahun itu telah dituduh menyerang Jake Harding, remaja berusia 14 tahun penderita autisme dan dyspraxia.

 

Dugaannya,  insiden itu terjadi setelah Manchester United kalah 1-0 dari Everton di Goodison Park pada Sabtu sore.

Rekaman menunjukkan Ronaldo tertatih-tatih menuju terowongan setelah menderita luka parah di kaki kirinya.

Bintang  Man United dan rekan satu timnya dicemooh dan dicemooh oleh para pendukungnya. Saat itu, Jake sedang merekam mereka dan tampaknya bersandar untuk mendapatkan close-up dari cedera Ronaldo.

Pada saat itu, Ronaldo merusak HP Jake yang sedang merekam video ke arah sang bintang.  Maka, setelah adanya video tentang perusakan HP remaja autis ini, menjadi geger. Terlebih ada pula yang  mengadu ke polisi di dekatnya.

Berikutnya, Ronaldo telah secara terbuka meminta maaf kepada Jake dan dugaan penyerangan telah dilaporkan ke Polisi Merseyside.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa kami bekerja sama dengan Manchester United Football Club dan Everton FC menyusul laporan dugaan penyerangan pada pertandingan sepak bola Everton vs Manchester United hari ini (Sabtu 9 April 2022) di Goodison," bunyi pernyataan polisi.

Halaman
1 2 3 4