Ustaz Yusuf Mansur Curhat soal Paytren, Marah-Marah Mukul Meja dan Menangis: Saya Butuh Duit Rp1 Triliun

Jumat, 8 April 2022 13:07 WIB

Share
Ustadz Yusuf Mansur(sumber foto : Tangkapan Layar video Twitter/@ardianpancaa)
Ustadz Yusuf Mansur(sumber foto : Tangkapan Layar video Twitter/@ardianpancaa)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Media sosial Twitter dihebohkan oleh video berisi curhatan pemilik investasi PayTren, Ustadz Yusuf Mansur. Bahkan video tersebut viral dan nama PayTren dan Yusuf Mansur trending hingga saat ini.

Dalam video tersebut, Ustadz Yusuf Mansur curhat mengenai kondisi PayTren saat ini.

Dilansir dari akun Youtube PayTren Official, video yang diunggah pada September 2021 tersebut awalnya berisi sambutan Ustadz Yusuf Mansur pada acara sewindu PayTren.

Namun, yang menjadi sorotan netizen adalah ketika dirinya curhat dan marah-marah terhadap kondisi PayTren saat ini.

Momen curhat dan marah-marahnya terekam pada menit 5:00 dan 31:00 Bahkan Yusuf Mansur juga sempat menangis.

Video yang diunggah oleh PayTren Official kini diatur menjadi video pribadi oleh pemilik akun. Namun, potongan video curhatan Ustadz Yusuf Mansur telah diunggah oleh akun Twitter @ardianpancaa

"‘Mansur, ngomong saham-saham, PayTren tuh urusin’. Emang kita ngurusin saham tuh ngurusin apa? Emang kita ngurusin pemuda masuk perusahaan sana masuk perusahaan ini emang buat siapa? Yang saya lakukan buat PayTren!," tegas Yusuf Mansur dalam video.

"Saya bisa minta Anda keluarin uang 1 triliun buat besarkan PayTren, bisa. Mau Anda patungan? Kalaupun mau dan saya terima duit Anda, maka saya akan lebih bermasalah," lanjutnya.

Halaman
Editor: Agung Himawan
Contributor: Muchammad Yazid
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar