ADVERTISEMENT

TikTokers! Begini Cara Menghilangkan Fitur Rotoscope Aplikasi TikTok

Jumat, 8 April 2022 14:27 WIB

Share
Aplikasi logo TikTok. (id.pinterest)
Aplikasi logo TikTok. (id.pinterest)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Ramai diperbincangkan di google, Bagaimana cara menghilangkan filter rotoscope tiktok ini menarik untuk Anda simak lewat ulasan berikut.

Kini filter rotoscope tiktok memang sedang menjadi viral, akan tetapi beberapa pengguna tak mengetahui bagaimana cara menghilangkan filter Rotoscope Tiktok sesudah memakainya.

Seperti yang kita tahu, Tiktok adalah sebuah aplikasi sosial media berasal dari negara Cina yang berisi video durasi pendek. Pada aplikasi Tiktok tersebut, para pengguna bisa menjadi penonton maupun konten kreator yang membuat video singkat.

 

Selain itu aplikasi Tiktok juga memiliki banyak fitur yang menunjang kebutuhan para konten kreator pada platformnya. Salah satu fitur populer yaitu editing video yang terbilang lengkap atau populer dengan istilah filter.

Aplikasi media sosial dari negeri tirai bambu ini Belakangan ini, filter Rotoscope sedang menjadi viral di aplikasi TIktok. Para pengguna atau konten creator Tiktok bisa memakai filter satu ini secara langsung melalui aplikasinya.

Pada dasarnya, Rotoscope sendiri adalah sebuah teknik animasi lewat cara menjiplak. Filter tersebut menghadirkan teknik lain bernama tracing terhadap gerakan pemeran atau aktor yang ada di dalam video.

 

Pembuatan sebuah animasi menggunakan teknik bernama Rotoscope seperti ini umumnya bisa memakan waktu yang tergolong lama. Apalagi jika para konten creator mengerjakan animasi tersebut secara manual memakai aplikasi editing. Saat ini Tiktok sudah menghadirkan filter Rotoscope di dalam aplikasinya. (*/adji)

Begini tahapan menghapus filter Rotoscope di dalam aplikasi :

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT