ADVERTISEMENT

Personel Girl Band Pocket Punch, Suyun dan Yunkyoung Dinyatakan Positif Covid-19

Jumat, 8 April 2022 22:51 WIB

Share
Suyun dan Yunkyoung. (dok soompi)
Suyun dan Yunkyoung. (dok soompi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dua personel Girl band Pocket Punch dinyatakan positif Covid-19 yakni Suyun dan Yunkyoung dengan gejala flu ringan yang mereka alami, oleh karena itu segala aktivitas mereka langsung diberhentikan untuk sementara waktu selama mereka mendapat perawatan medis dan jalani karantina hingga keduanya benar-benar pulih.

Hal itu disampaikan langsung secara resmi oleh pihak agensi dari keduanya yakni Woollim Entertainment, seperti dilihat pada laman Soompi Jumat (8/4/2022).

"Halo, ini Woollim Entertainment. Kami memberi tahu Anda bahwa Suyun dan Yunkyoung artis Rocket Punch kami dinyatakan positif COVID-19 pada hari Jumat, 8 April, " tulis pihak agensi seperti dikutip poskota dari laman Soompi.

Woollim Entertainment menerangkan bahwa Anggota Pocket Punch telah didiagnosis positif Covid-19 usai duakali melakukan pengecekan. 

"Pada 7 April, Suyun dan Yunkyoung mengalami gejala flu dan menggunakan alat tes mandiri untuk Covid-19, dan setelah keduanya dinyatakan positif, mereka menjalani tes PCR. Hari ini (8 April), hasil tes PCR mereka kembali positif Covid-19," sambungnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga mengatakan terkait kondisi Suyun dan Yunkyoung.

"Suyun dan Yunkyoung masing-masing telah menerima tiga dosis vaksin Covid-19, dan mereka saat ini tidak memiliki gejala lain selain gejala flu ringan. Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, mereka akan melakukan karantina sendiri untuk fokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihan mereka," jelasnya.

Setelah mengetahui kedua anggota Pocket Punch didiagnosis positif Covid-19, akhirnya seluruh anggota lainnya turut melakukan tes dan hasilnya negatif Covid-19. 

"Anggota Rocket Punch lainnya selain Suyun dan Yunkyoung menggunakan alat tes mandiri sebagai tindakan pencegahan, dan mereka semua dinyatakan negatif dan saat ini tidak memiliki gejala tertentu," tambahnya.

Meski begitu, pihak agensi tetap menunda seluruh jadwal manggung Pocket Punch untuk sementara waktu.  

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT