Mabuk! Pengemudi Nissan Serena Tabrak Gerobak Sate, 3 Kendaraan di Pluit hingga Diamuk Massa

Jumat, 8 April 2022 15:02 WIB

Share
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (freepik.com) 
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (freepik.com) 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Aksi kecelakaan terjadi di wilayah Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara Rabu(7/4/2022) malam, insiden tersebut mengakibatkan sebuah gerobak sate dan tiga kendaraan lainnya mengalami rusak berat.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Utara AKP Edy Wibowo memberi keterangan, Kecelakaan tersebut terjadi di depan restoran A&W 

“Tepatnya di depan A&W menabrak gerobak dorong (sate) yang sedang berhenti menunggu lampu merah," ujarnya(7/4/2022).

Edi Wibowo menceritakan, kronologi kejadian bermula dari mobil Nissan Serena dengan plat nomer B 1869 NYS melaju dari jalan Pluit Karang Cantik menuju selatan.

 

Pengemudi yang diketehaui berinisial AL, kemudian setibanya dilampu merah tidak jauh dari restoran A&W, mobil tersebut menabrak gerobak sate yang sedang berhenti menunggu lampu merah.

Naas bukannya bertanggung jawab, AL malah melarikan diri menuju jalan Muara Karang Raya, dalam pelariannya AL kembali menabrak satu unit mobil Avanza B 1066 SOG.

Tidak mau diamuk masa, aksi AL terus berlanjut, kali ini mobil yang dikendarainya kembali menabrak dua sepeda motor yang sedang terparkir.

Warga yang saat itu melihat pelaku berusaha kabur langsung ikut mengejar. Pelarian pelaku akhirnya terhenti di sekitar Apartemen Laguna. Massa yang geram akibat ulah AL, kemudian langsung melancarkan pukulan dan membuat pelaku mengalami luka-luka.

“Kendaraan Nissan Serena kabur ke arah Apartemen Laguna dan tertangkap diamuk massa," ujar Edy.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar