ADVERTISEMENT

Kim Jung Hyun Kembali Eksis di Media Sosial usai Vakum 7 Bulan, Netizen: Sumpah Kangen Banget

Jumat, 8 April 2022 11:28 WIB

Share
Kim Jung Hyun. (foto: instagram/@jhkim0405)
Kim Jung Hyun. (foto: instagram/@jhkim0405)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Akhirnya aktor tampan Kim Jung Hyun Kembali eksis dengan membagikan unggahan terbarunya di Instagram, setelah tujuh bulan vakum.

Diketahui dirinya ingin menyampaikan terima kasih kepada para penggemarnya yang memberikan ucapan ulang tahun padanya. Selain itu, dia juga ingin menunjukkan kehidupan barunya kepada fans usai lama tak terlihat aktif di media sosial pribadinya. 

Melansir dari Soompi pada Jumat (8/4/2022). Kim Jung Hyun telah membagikan unggahan pertamanya di Instagram usai tujuh bulan tak pernah aktif.

Terakhir terlihat pada September lalu, Kim Jung Hyun pernah menuliskan pesan di Instagram di mana ia membahas kontroversi seputar masalah kontrak dengan mantan agensinya, yang telah diselesaikan dan hubungannya dengan aktris Seo Ye Ji .

Setelah menandatangani kontrak dengan agensi yang baru pada tahun lalu, Kim Jung Hyun juga sempat mengumumkan kembalinya ke dunia akting pada Januari lalu.

Pada 7 April, Kim Jung Hyun kembali ke Instagram untuk berterima kasih kepada para penggemar atas ucapan selamat ulang tahunnya (Ulang tahun Kim Jung Hyun yang jatuh pada tanggal 5 April) dan membagikan kabar terbaru tentang dirinya.

"Halo, ini Kim Jung Hyun.

Saya telah menerima ucapan selamat yang tidak pantas.

Saya berpikir panjang dan keras tentang bagaimana saya bisa mengungkapkan perasaan saya dan di mana harus membagikannya.

Saya tahu Anda memberi saya hadiah, memasang iklan, dan menyewakan kafe. Meskipun saya tahu, saya tidak bisa dengan mudah pergi ke Anda. Saya sangat menyesal, dan terima kasih.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT