ADVERTISEMENT

Diisukan Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba, Anggota DPR Hillary Brigitta Lasut Angkat Bicara

Jumat, 8 April 2022 19:55 WIB

Share
Anggota DPR Hillary Brigitta Tuai Pujian Netizen Usai Bantu Polemik Rafael Malalangi
Anggota DPR Hillary Brigitta Tuai Pujian Netizen Usai Bantu Polemik Rafael Malalangi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

 JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anggota DPR RI yakni Hillary Brigitta Lasut, akhirnya angkat bicara terkait dirinya diisukan ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Hillary membantah dan menegaskan jika dirinya tidak diperiksa oleh polisi dan dalam keadaan sehat. Pernyataan itu disampaikan langsung melalui siaran langsung di akun Instagram pribadinya, seperti dilihat poskota pada Jumat (8/4/2022).

"Selamat pagi rakyat Indonesia, itu bukan saya, bukan saya sekali lagi. Jadi hari ini saya baru ditambah kaget lagi para pimpinan dewan mulai telepon, mulai tanya, saya lagi sama nenek saya di rumah, lagi sehat," ucap Hillary Brigitta Lasut seperti dikutip dari akun Instagram.

Lebih lanjut, Hillary mengaku kaget karena berita tentang dirinya yang tengah heboh diperiksa polisi karena sabu. 

"Jadi hari ini rakyat Indonesia dihebohkan dengan berita saya diperiksa polisi terkait kasus sabu sabu, saya belum mandi kakak, belum mandi, baru bangun, kong (saya) sudah bakuat dengan filter, semua orang batelfon (menelepon) katanya kita dapat periksa urusan sabu sabu. Masih shock," tambahnya.

Pihaknya juga berharap kepada masyarakat dan awak media untuk berhenti sebarkan isu hoaks tentang dirinya. 

"Jadi kakak saya saat ini posisi di Jakarta dengan tubuh yang sehat, baru bangun, bahagia, tidak sedang diperiksa di kepolisian, tolong semua masyarakat jangan sebarkan hoax khususnya wartawan, coba dicari dulu siapa inisial HL-nya," katanya.

"Karena saya lagi sehat-sehat walafiat di dalam rumah, tidak sedang diperiksa kasus narkoba, kita orang Manado kalau kita pakai narkoba mungkin kita so pe (sudah punya) badan sudah langsing dari dulu, tak ada hambak lain selain makan," sambungnya

Pada postingan lainnya, Hillary juga merasa nama baiknya tercemar dan berharap adanya itikat baik atau tanggung jawab daru media yang menuliskan berita terkait kasus narkoba yang dituduhkan padanya. 

"Aduh, nama baik saya terlanjur tercemar eh malah ngga ada penangkapan sama sekali?? Pantes aja dikira saya beresin dibelakang. Hello jadi tambah susah cari jodoh gara2 media model begini calon mertua fix pada takut! Kerugian saya materil dan imateril besar nih, media dengan berita abal2 tanggung jawab dong!#maafemosi," tulis Hillary Brigitta Lasut seperti dikutip dari akun Instagram, @hillarybrigitta, Jumat (8/4/2022)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT