ADVERTISEMENT

Ini Kronologis Curanmor Bersenpi Mainan di Bogor Digagalkan Warga

Kamis, 7 April 2022 09:14 WIB

Share
Penyerahan barang bukti kepada kepolisian .(Ist)
Penyerahan barang bukti kepada kepolisian .(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID -  Dua pelaku pencurian motor (Curanmor) di siang bolong bermodalkan senjata api (Senpi) mainan dan sebilah golok berhasil digagalkan warga. 

Pencurian tersebut digagalkan oleh warga Kampung Cikuda, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, kabupaten Bogor, saat pelaku hendak melakukan aksinya. 

Menurut saksi mata Hendri, saat ITU pelaku mencoba mencuri motor yang terparkir di depan toko keramik, ada warga yang meneriaki dan ditabrak oleh mobil pengguna jalan yang mengetahui aksi tersebut. 

"Dalam kejadian tersebut pelaku berusaha melarikan diri dengan cara mengancam warga menggunakan sebilah golok, beruntung ada mobil yang nabrak pelaku, saat mau ditangkap sama warga dia ngeluarin golok,” ujar Hendri kepada poskota, Rabu (6/4/22). 

Hendri menambahkan, pelaku curanmor yang berjumlah dua orang itu memiliki peran   masing-masing saat beraksi. 

“Waktu beraksi temannya nunggu di motor dan yang satunya melancarkan aksi beruntung pencurian tersebut dipergoki warga dan sempat ditabrak sama kendaraan yang lewat, ciri-ciri pelaku putih tinggi dan yang nunggu dimotor kurang jelas,” ungkapnya. 

Ditempat yang sama, masih warga kampung Cikuda, Heni mengatakan dirinya sempat melihat perlawanan dari korban pembegalaan. 

“Tadinya mau ambil motor yang disini, tapi pindah kesebrang karena liat disana yang bawa motor perempuan, tapi ternyata perempuan itu melawan,” ungkap Heni. 

Pada pemberitaan sebelumnya, Menggunakan senjata api mainan, dua pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) kalang kabut diamuk massa, Selasa (6/4/2022). 

Kapolsek Gunung Putri, Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat mengatakan, dua pelaku curanmor bermodalkan senjata api (senpi) mainan dan sebilah golok melakukan percobaan pencurian sepeda motor yang sedang tertarik di depan salah satu toko keramik yang berlokasi di Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT