ADVERTISEMENT

Baru Saja Tayang Kemarin di Disney+, Berikut Rekap Film ‘Moon Knight’ Episode 2

Kamis, 7 April 2022 12:06 WIB

Share
Series Marvel Moon Knight. (Foto/marvel.com)
Series Marvel Moon Knight. (Foto/marvel.com)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Dalam versi komik, persona Mr. Knight merupakan sebagian kepribadian alternatif pada Moon Knight. Dia berkonsultasi dengan polisi tentang kejahatan dan beroperasi lebih seperti detektif halus daripada main hakim sendiri kekerasan (meskipun dia mampu agresi juga).

Kemudian, pada episode 2 ini Mr. Knight menampilan dirinya karena Steven dan Layla dikejar oleh Jackal yang dipanggil oleh Arthur Harrow karena tidak memberikan scarab kepadanya. Saat kabur, Layla, Khonshu, dan juga Marc Spector pun meminta Steven buat menggunakan armor Moon Knight.

Setelah Steven Grant berhasil untuk menggunakan wujud supernya, wujud dari Steven Grant bukan memiliki wujud armor seperti Moon Knight yang digunakan oleh Marc Spector, justru Steven berubah menjadi sosok Mr. Knight yang tampil rapih dengan setelan jas berwana putih. 

Meski begitu, Steven masih memiliki ketahanan tubuh yang luar biasa sebagai Mr. Knight, walaupun agak bingung untuk menggunakannya.
 
Khonshu menginginkan Layla menjadi Avatar barunya 

Pada akhir episodenya, Arthur Harrow sudah merebut scarab yang dia incar, ia akan menggunakannya untuk menemukan makam dari Ammit demi membangkitkan sang Dewi Mesir.

 

Heboh! Harga Pertamax Dikabarkan Akan Naik Mulai April

Khonshu sebagai kepribadian Marc Spector dan Steven pun marah karena scarab tersebut telah didapatkan oleh Arthur Harrow, karena tujuannya untuk membangkitkan Ammit sebagai malapetaka baginya.

Khonshu kemudian mengancam Marc bahwa dia akan menjadikan Layla sebagai avatar barunya jika Marc gagal menghentikan rencana Harrow.

Marc tentunya tak suka dengan rencana Khonshu tersebut karena bakal membahayakan istrinya. Tampaknya Khonshu memang sudah mengincar Layla sejak lama seandainya Marc yang kini menjadi avatar-nya sudah tak bisa diajak bekerja sama lagi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT