ADVERTISEMENT

Terungkap Fakta! Polisi Sebut Komedian M Beli Konten Esek-esek Dea OnlyFans Secara Langsung, Diduga Kenal?

Selasa, 5 April 2022 15:30 WIB

Share
Sosok Dea Onlyfans. (Foto/Twitter/@dea_onlyfans)
Sosok Dea Onlyfans. (Foto/Twitter/@dea_onlyfans)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polda Metro Jaya hingga kini masih berupaya melakukan penyidikan mendalam terkait dugaan kasus pornografi yang menyeret selebgram cantik Gusti Ayu Dewanti atau yang lebih dikenal publik sebagai Dea OnlyFans.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Auliansyah Lubis, menyebut, dari pendalaman penyelidikan yang dilakukan oleh pihaknya.

Ditemukan sebuah temuan baru yang cukup mencengangkan.

Pasalnya, temuan tersebut menyeret nama seorang komedian terkenal Tanah air yang disebut membeli konten-konten asusila milik Dea.

"Kami sudah menyita Gdrive yang bersangkutan, dan dari analisa Gdrive tersebut dan hasil pemeriksaan terhadap tersangka, kami dapat keterangan video itu ada yang membeli. Dari beberapa orang yang membeli, kami analisa ada seorang komedian terkenal dengan inisial M," kata Auliansyah, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (5/4/2022).

Perwira menengah Polri itu menjelaskan, dari pengakuan Dea, diketahui ada beberapa orang yang memang terbukti telah membeli konten-konten asusila yang diproduksi oleh Dea.

"Ternyata benar, pengakuan tersangka sudah ada orang yang membeli video-video tersebut. Kami sedang analisa siapa saja orang yang membeli video ini," ucapnya.

"Komedian terkenal inisial M itu membeli video tersebut, nanti kami akan lihat apakah yang bersangkutan ikut menyebarkan atau tidak. Nanti akan kami periksa yang bersangkutan untuk jadi saksi terlebih dahulu," papar Auliansyah.

Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1994 itu melanjutkan, M membeli secara langsung video asusila itu kepada Dea tanpa ada campur tangan pihak ketiga.

"(M) beli langsung dan di Gdrive itu ada sebanyak 76 video dan sejumlah foto tersangka tanpa busana," bebernya.

"Jadi, M ini memang beli langsung kepada tersangka, karena M memang  mengenal tersangka," terangnya.

Namun kendati demikian, Auliansyah tak memaparkan detail terkait besaran harga yang harus ditebus untuk dapat membeli konten-konten asusila milik Dea OnlyFans.

"Harga? Nanti dijelaskan. Kemudian terkait dengan pemeriksaan, insyaAllah akan kami lakukan pemanggilan dalam waktu dekat," tukasnya. (adam)

ADVERTISEMENT

Reporter: Andi Adam Faturahman
Editor: Sumiyati
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT