ADVERTISEMENT

Menteri Olahraga Mesir Nasihati Salah untuk Pindah dari Liverpool dan Lupakan Masalah Piala Dunia

Selasa, 5 April 2022 20:11 WIB

Share
Mohamed Salah (Foto: Instagram/Mosalah)
Mohamed Salah (Foto: Instagram/Mosalah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

MESIR, POSKOTA.CO.ID – Menteri Olahraga Mesir Ashraf Sobhi mengklaim bahwa Mohamed Salah ingin menandatangani kontrak baru dengan Liverpool. Meski demikian, terjadi kebuntuan dalam kontrak antara The Reds dan pemain Mesir itu.

Dikabarkan, Menteri Olahraga Mesir nasihati Salah untuk pindah dari Liverpool dan lupakan masalah piala dunia yang tampaknya jadi pukulan baginya.

Kontrak pemain berusia 29 tahun itu bersama The Reds akan berakhir pada akhir musim 2022-23. Pasukan Jurgen Klopp bertekad untuk mengikat Salah ke kontrak baru, tetapi pembicaraan sejauh ini terbukti tidak berhasil.

 

Salah juga dikaitkan dengan kepindahan dari klub yang berbasis di Merseyside baru-baru ini. Namun, agennya Ramy Abbas Issa dikabarkan masih bernegosiasi dengan Liverpool terkait kontrak baru.

Sobhi kini telah mengungkapkan bahwa dia menyarankan mantan penyerang AS Roma itu untuk meninggalkan The Reds di tengah kebuntuan kontraknya.

Meski demikian, Menteri Olahraga Mesir itu mengakui bahwa pemain lebih memilih untuk melanjutkan di Anfield.

“Saya bertemu dengan Mohamed Salah di bandara setelah akhir pertandingan Senegal dan kegagalan mencapai final Piala Dunia [minggu lalu] dan berkata kepadanya untuk melupakan apa yang terjadi dan fokus pada apa yang terjadi selanjutnya,” kata Sobhi kepada radio Mesir, dikutip dari Sportskeeda pada Selasa (5/4/2022)

 

“Saya telah menyarankan dia untuk melanjutkan pertandingannya. perjalanannya di klub selain Liverpool, tetapi arahnya sekarang adalah memperbarui kontraknya dengan Liverpool,” tambahnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT