ADVERTISEMENT

D.O EXO Mainkan Peran Utama Drama ‘Real Sword Bettle’, Netizen: Gak Sabar Nunggu Bestie!

Selasa, 5 April 2022 14:29 WIB

Share
Do Kyungsoo EXO. (Ist)
Do Kyungsoo EXO. (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - DO member Group band EXO kembali meramaikan drama Korea, kabarnya ia akan Membintangi drama terbaru “Real Sword Battle". Hal itu disampaikan langsung di akun Instagramnya, pada Selasa (5/3/2022). 

Dalam unggahannya, D.O Exo membagikan sebuah potret dirinya yang begitu manis dan tampan, ia tampil mempesona dengan jas cokelat muda yang melekat pada dirinya. 

" Info, Doh Kyungsoo dikonfirmasi untuk tampil di drama KBS "Real Sword Battle" kembali ke drama pertama setelah keluar wajib militer, " tulisnya seperti dilihat poskota

Dalam kisahnya, menceritakan tentang seorang jaksa bernama Jin Jeong sosok pria tampan dan menawan dengan perilaku buruknya yang menghancurkan tempat-tempat suci. Meski begitu, dia juga memiliki jiwa yang bijaksana karena menegakkan keadilan dengan membunuh para koruptor yang merusak kehidupan masyarakat.

 

" Kyungsoo yang berperan utama sebagai Jinjeong, seorang jaksa di divisi ke -3 kantor kejaksaan distrik pusat, dia adalah pria yang menawan dengan karakter iblis, tetapi dia memiliki rasa keadilan dan hati nurani yang dalam, berdiri disisi yang lemah, " sambungnya

" Produser nya adalah Yeon Jaehyuk (Fight for my way healer). Sementara direkturnya Kim Sung ho ( move to heaven), selain itu, Lim Youngbin juga turut bekerjasama sebagai penulisnya, " tambahnya  

Melansir dari laman Soompi, sebelumnya, Doh Kyungsoo juga pernah berhasil membintang sejumlah drama lainnya seperti " It's Okay, That's Love ," "Cart," "My Annoying Brother," 100 Days My Prince ," " Swing Kids ," " Along with the Gods ," dan masih banyak lagi. ,

Menariknya, Drama kali ini akan menjadi drama pertamanya sejak keluar dari militer, tentu banyak penggemar yang sangat menantikan transformasi atau penampilan baru dari DO. 

Postingan yang belum lama diunggah itu langsung diramaikan oleh para penggemar dari Indonesia yang sangat antusias dan menantikan kehadiran D.O dalam drama tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT