ADVERTISEMENT

Sahabat Ganjar Berbagi Sembako dan Turnamen Game Online di Jakarta Utara

Senin, 4 April 2022 14:16 WIB

Share
Foto : Sahabat Ganjar menggelar turnamen mobile legends. (ist)
Foto : Sahabat Ganjar menggelar turnamen mobile legends. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sahabat Ganjar aktif melakukan  kegiatan setiap minggunya, kali ini menggelar aktifitas membagikan sembako di Jakarta Utara dan Turnamen Mobile Legends di Poso dan Karanganyar. Senin (4/4/2022).

Ketua DPC Jakarta Utara, Gunawan D Isma Putra bersemangat melakukan kegiatan berbagi sembako di wilayahnya.  "Bulan yang baik harus diisi dengan kegiatan yang baik, berbagi suka cita kepada masyarakat. Karena, pahalanya sudah pasti dilipat gandakan oleh Allah SWT," ucap Gunawan.

Selain berbagi sembako, relawan Ganjar Pranowo yang diketuai Gus Nahib Sodik ini menggelar kegiatan dengan slogan Sajadah ”Saga Jalan Ibadah” . Terdapat Marawis dan Quiz Sambung Ayat Al-Qur’an bersama  Relawan Sahabat Ganjar di Panti Asuhan Yayasan Bina Sosial di Jakarta Utara.

 

"Saya berharap kegiatan ini mampu membangkitkan semangat masyarakat untuk tetap lebih khusuk ibadah, meningkatkan ukhuwah islamiah, dan menyemarakkan bulan Ramadhan 1443 H," ucap Gunawan.

Sementara itu Relawan Ganjar Pranowo yang dideklarasikan di 17 Negara juga menggelar turnamen Mobile Legends di Poso dan Karanganyar  pada Minggu (3/4/2022). Saat acara berlangsung, Ketua DPC Poso Herlan Umar menyambut para talenta muda yang bertarung dalam turnamen mobile legends dengan sportif ini.

"Wadah yang bagus untuk mengasah kemampuan dan mencari lawan yang seimbang. Tentunya juga mendapatkan hadiah," tambah Herlan.

Herlan menambahkan harapannya terkait penyelenggaraan turnamen mobile legends yang sangat bagus ini, untuk menggaet anak-anak milenials di Indonesia supaya mendukung Ganjar Pranowo.  “Program yang sangat bagus, harus rutin dan disebarkan ke setiap daerah-daerah di Indonesia,” ucap Herlan.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ketua DPC Karanganyar, Sasmito Panji dalam gelaran turnamen Mobile Legends yang diadakan setiap minggunya.

"Besar harapannya para generasi Z dapat mengenal Sahabat Ganjar lebih dalam, dan mengingat kami para relawan, karena bagi kami pengenalan ke masyarakat harus terus dilakukan terutama kalangan muda," ujar Sasmito Panji.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rizal Siregar
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT