ADVERTISEMENT

Ingin Cari Tambahan Buat Kebutuhan Anak, Ini Bisnis Kecantikan yang Dijalani Aldi Taher

Senin, 4 April 2022 16:15 WIB

Share
Aksi Aldi Taher banjir pujian warganet (Instagram.com/@salsabillih06)
Aksi Aldi Taher banjir pujian warganet (Instagram.com/@salsabillih06)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Beberapa waktu lalu Aldi Taher heboh bertinju dengan Vicky Prasetyo, tingkah laku Aldi Taher di atas ring sempat jadi trending topik nomer satu di twitter. 

Tak hanya bertinju, Aldi Taher pun sekarang tengah menekuni bisnis kecantikan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya dengan bergabung resmi menjadi distributor Lisna Beauty di Jakarta dengan alasan berjuang untuk popok anaknya. 

"Iya aku lagi berjuang ini untuk beli popok anakku jadi apapun akan aku lakukan, sekarang aku mau jadi distributor skin care Lisna Beauty untuk mencari rezeki buat anak, istri dan ibuku," ucap Aldi Taher.

"Aku senang bergabung di skincare Lisna Beauty ini karena owner utama nya sangat baik hati, mau membantu orang lain dan bahkan untuk jadi resellernya tanpa harus invest uang dulu buat beli beberapa produk cukup dengn modal kepercayaan saja," tambah Aldi Taher. 

Tak hanya Aldi Taher yang turun di pinggir jalan, ternyata owner Lisna Beauty yang sering Disapa Lisna ini juga ikut turun langsung ke jalan bersama Aldi Taher dengan berbagi rezeki dan bantuan buat orang-orang yang tidak mampu. 

Lisna Beauty. (ist)

Lisna pun sangat senang sekali atas bergabungnya Aldi Taher sebagai distributor Jakarta Lisna Beauty, karena sosok Aldi Taher adalah sosok yang sangat santun sama ibunya. 

"Alhamdulillah aku senang sekali Aldi Taher bisa bergabung menjadi distributor Lisna Beauty, karena dia itu sosok yang baik, pejuang buat keluarga bukan hanya sekedar buat anak dan istrinya aja, tapi juga buat ibunya, dia menjaga dan merawat ibunya," ungkap Lisna.

"Semoga dengan Aldi Taher bergabung di Lisna Beauty menjadi rejeki buat Aldi dan keluarganya dan buat kita semua," tandas Lisna. (*/mia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT