ADVERTISEMENT

Dengan Tema Mata-mata, BTS Tampil Memukau Membawakan Lagu Butter di Panggung Grammy Awards 2022! 

Senin, 4 April 2022 12:06 WIB

Share
Boy Grup asal Korea Selatan, BTS. Membawakan lagu
Boy Grup asal Korea Selatan, BTS. Membawakan lagu "butter" di Panggung Grammy Awards dengan tema "SPY"(sumber foto: Getty Images)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

LAS VEGAS, POSKOTA.CO.ID – Bangtan Sonyeondan atau yang lebih dikenal dengan BTS merupakan boy group asal Korea Selatan, baru-baru ini berhasil menuai perhatian fansnya di seluruh dunia. BTS dikabarkan tampil dengan lagu terbarunya yakni Butter di acara Grammy Awards 2022.


Dilansir dari grammy.com, semua anggota BTS yakni Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V dan Jungkook terlihat berubah menjadi mata-mata super saat mereka menciptakan adegan yang terinspirasi dari film “James Bond” dan “Mission Impossible”.

Pertunjukan secara dramatis dibuka dengan Jungkook turun ke atas panggung sebelum kru yang tersisa bertukar catatan rahasia (sementara V menggoda Olivia Rodrigo di antara penonton) sebelum naik ke panggung.


Di sela-sela memamerkan gerakan tarian khas mereka dalam mengenakan setelan serba hitam, BTS terlihat melekat pada tema mata-mata dengan melakukan akrobat yang mengesankan sambil menghindari sinar laser. Meskipun Jin mengenakan gips di tangannya, dirinya tidak membiarkan hal itu menghalanginya untuk tetap menjaga ruang kontrol saat perform di atas panggung.


Pertunjukan yang penuh semangat berhasil menuai tepuk tangan meriah dari semua BTS ARMY baik mereka yang berada di MGM Grand Garden Arena atau yang menonton di rumah.


Butter membuat BTS mendapatkan nominasi Grammy kedua mereka untuk Best Pop Duo / Group Performance setelah lagu mereka "Dynamite" yang telah dinominasikan dalam kategori pada tahun 2021.
 

ADVERTISEMENT

Editor: Agung Himawan
Contributor: Jihan Hanifah
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT