ADVERTISEMENT

Ini Kronologi Istri Ojol Dicolok-colok Penjaga Warkop hingga Pelakunya Berhasil Ditangkap

Minggu, 3 April 2022 14:21 WIB

Share
Ilustrasi pemerkosaan. (Foto: Ist).
Ilustrasi pemerkosaan. (Foto: Ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang penjaga warung kopi mencoba melakukan aksi pemerkosaan terhadap pelanggannya. Peristiwa ini terjadi di Jalan Bintara IX RT 02 RW 05 Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jumat (1/4/2022) lalu.

Saat kejadian, korban berinisial R (20), berhasil melarikan diri. Sementara pelaku berinisial OR (23) yang berupaya melakukan bunuh diri lantaran gagal memperkosa ditangkap oleh warga setempat.

Ketua RW setempat, Ahmad Bisri Mustofa, menceritakan bagaimana kronologi peristiwa itu terjadi. Menurut dia, saat itu korban dan suaminya tengah duduk di warung untuk minum kopi.

Sekitar jam 13.00 WIB, sang suami yang berprofesi sebagai supir ojol mendapatkan orderan. Dia pun izin pamit ke istrinya untuk mengambil barang pesanan. Adapun korban di lokasi menunggu bersama dengan teman-teman suaminya sesama supir ojol.

Satu per satu supir ojol yang ada di warkop mulai beranjak pergi. Situasi di warkop pun makin sepi.

“Sekira pukul 14.00 WIB, tahu-tahu korban langsung ditarik sama OR yang merupakan penjaga warkop,” ungkap Ahmad kepada wartawan, Ahad (3/4/2022).

Korban lantas dibawa ke dalam dapur. Dia mendapatkan pelecehan seksual. Korban berhasil kabur setelah menendang pelaku. Dia lantas meminta bantuan kepada penduduk sekitar.

“Pelaku lari ke dapur ambil pisau. Saya pikir mau nyerang atau apa tahu-tahu dia mau nusukin dirinya sendiri menggunakan pisau itu. Tapi alhamdulillah ada warga ada yang langsung megangin,” kata Ahmad.(*)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT