ADVERTISEMENT

Tragis! Kebakaran Maut Terjadi di Depok, Ayah dan Anak Tewas Terpanggang, Ibu Dilarikan ke RS

Minggu, 3 April 2022 05:21 WIB

Share
Ilustrasi kebakaran. (foto: dok. poskota)
Ilustrasi kebakaran. (foto: dok. poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Peristiwa kebakaran memakan korban jiwa terjadi pada awal Ramadan 1443 H/ 2022, Minggu (3/3/2022) dini hari, di Kecamatan Limo, Depok.

Api yang membakar rumah kontrakan itu turut menewaskan seorang ayah bersama anaknya yang masih kecil. Sedangkan, sang ibu mengalami luka bakar serius hingga dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kebakaran tersebut tepatnya terjadi di rumah kontrakan yang berada di Jalan Mushola Al Mardhotilah RT 02/ RW 08, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Depok.

Korban bernama Reza Firdaus, bersama istrinya, Nina Handayani, dan anaknya, Rizki, ikut terlalap si jago merah. 

Nina mengalami luka bakar serius dan telah dilarikan ke rumah sakit. Sementara, suaminya, Reza dan anaknya, Rizki, meninggal dalam peristiwa kebakaran itu.

"Korban meninggal dunia ada dua orang yaitu bapaknya, Reza Firdaus, dan seorang anak laki-laki, Rizki. Kondisi jasad kedua korban bapak sama anaknya ini sudah tidak dapat dikenali akibat terbakar api," ungkap Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian Operasi (PO), Welman Naipospos kepada Poskota.co.id, usai dikonfirmasi.

"Sedangkan sang ibunya yang mengalami luka bakar serius dilarikan ke rumah sakit terdekat," sambungnya.

Tragedi memilukan tersebut, kata Welman, diduga terjadi akibat korsleting listrik. Api merembet dan membesar begitu cepat ketika semua penghuni rumah itu sedang tertidur lelap.

"Menurut laporan dari yang anggota kami terima, kebakaran terjadi sekitar pukul 23.08 WIB. Saat api membakar rumah kontrakan itu, terdapat penghuni sekeluarga, yakni ibu, bapak, dan anak sedang tidur lelap di dalam rumah," ujar Welman.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT