ADVERTISEMENT

Link Nonton Film Moonfall 2022 Sub Indo Full Movie, No Lemot!

Sabtu, 2 April 2022 11:06 WIB

Share
Cover film Moonfall. (Foto: BR Atsit).
Cover film Moonfall. (Foto: BR Atsit).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Film Moonfall menceritakan sebuah kekuatan tersembunyi yang memiliki misi mengeluarkan bulan dari orbitnya dan menabrak bumi. 

Suatu waktu, seorang ahli teori konspirasi bernama KC Houseman (John Bradley) mendapati fakta tentang bulan yang keluar dari orbit dan menuju bumi.

Di sisi lain, NASA juga memperoleh temuan yang sama tetapi memilih menyembunyikan informasi sembari mencari solusi.

KC Houseman kemudian berupaya menyampaikan fakta ini ke NASA.

Salah satunya, dengan menghubungi Brian Harper (Patrick Wilson), seorang mantan astronot yang dipecat karena dianggap lalai saat bertugas.

Kala itu, Harper tengah menjalankan misi bersama astronot lain, termasuk Jo Fowler (Halle Berry), ketika mereka diserang oleh makhluk misterius. Harper menjalani hidup yang sulit setelah dipecat, sementara Fowler menjadi staf eksekutif di NASA.

Saat itu, Harper tengah menjalankan misi bersama astronot lain, termasuk Jo Fowler (Halle Berry), ketika mereka diserang oleh makhluk misterius. Harper menjalani hidup yang sulit setelah dipecat, sementara Fowler menjadi staf eksekutif di NASA.

Sayangnya, upaya Houseman membujuk Harper agar menghubungkannya dengan NASA gagal. Houseman kemudian mencari cara lain agar isu ini didengar. Hingga kemudian, ia memutuskan untuk menyebarkan temuannya di media sosial.

Kabar itu menggemparkan seluruh dunia hingga terjadi kerusuhan dan penjarahan. Sementara itu, bulan semakin mendekat, ditandai dengan berbagai fenomena alam, seperti ombak laut yang pasang.

Direktur NASA Albert Hutchings (Stephen Bogaert) merasa tak punya pilihan untuk mengatasi masalah tersebut. Ia mundur dari jabatannya untuk kabur menyelamatkan diri ke bunker.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT