ADVERTISEMENT

Keren! Platform LingoAce: Guru Bahasa Mandarin untuk Gen Alpha

Sabtu, 2 April 2022 17:11 WIB

Share
Platform LingoAce. (ist)
Platform LingoAce. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Belajar bahasa Mandarin adalah tren terbaru untuk saat ini, terlebih untuk generasi milenial di Indonesia.

Dengan semakin masifnya ekspansi bisnis Negara Tirai Bambu, memiliki kemampuan berbahasa Mandarin bisa jadi modal yang kuat untuk mendapatkan karie yang baik di masa depan.

Itulah mengapa, LingoAce sebagai salah satu platform kursus belajar bahasa Mandarin di Indonesia berhasil membukukan catatan pertumbuhan pendaftar sebesar 4.800% sejak tahun 2020.

Berikut adalah review beberapa komponen support penting dari LingoAce beserta pengalaman mendaftar kelas free trialnya.

Guru LingoAce

Para Guru LingoAce sebagian adalah para profesional sejati yang memiliki sertifikasi mengajar CTCSOL.

Mengingat LingoAce hanya merekrut guru yang unggul dalam Putonghua Proficiency Test, maka para orang tua tidak perlu khawatir tentang aksen dan pengucapan para tenaga pendidik ini.

Para tenaga pengajar ini juga telah menjalani proses pelatihan yang ketat untuk memastikan mereka telah selaras dengan kurikulum yang tersedia.

Singkatnya, proses ini memastikan bahwa pelajaran yang diajarkan di LingoAce telah disesuaikan dengan kebutuhan belajar yang unik dari tiap murid.

Para guru di LingoAce juga diharuskan untuk mengikuti penyegaran berjangka untuk memastikan bahwa mereka telah mengetahui perkembangan kurikulum terbaru dan dapat menyampaikan semua materi pelajaran dengan efektif dan efisien. 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT