ADVERTISEMENT

Ingin Perkuat Lini Tengah, Liverpool Incar Gelandang Valencia Carlos Soler dengan Harga Murah

Sabtu, 2 April 2022 10:40 WIB

Share
Jurgen Kloppp (foto: twitter/@standred_1892)
Jurgen Kloppp (foto: twitter/@standred_1892)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID – Guna memperkuat barisan di lini tengah skuad Jurgen Klopp, Liverpool dikabarkan mengincar gelandang Valencia Carlos Soler.

Carlos Soler memiliki 10 gol dan lima assist dalam 28 penampilan di semua kompetisi untuk Valencia musim ini. Pemain usia 25 tahun itu memiliki kontrak yang berlangsung hingga musim panas 2023. Pada 2020, Valencia hanya mau melepas Soler dengan harga 36 juta poundsterling.

Menurut Golsmedia melalui Sportskeeda, Liverpool telah melakukan kontak tegas dengan Carlos Soler dari Valencia dan ingin mengontraknya di bursa transfer musim panas 2022 (dibuka sekitar bulan Juni).

 

Pemain itu akan memasuki 12 bulan terakhir kontraknya di akhir musim, Valencia diperkirakan akan menerima bayaran yang jauh lebih rendah. Sebelumnya, Liverpool dilaporkan tertarik musim panas 2021, dan menghidupkan kembali minat mereka baru-baru ini.

The Reds telah melakukan kontak tegas dengan rombongan pemain dan diharapkan untuk mencoba dan menegosiasikan kesepakatan musim panas. Carlos Soler dilaporkan memiliki klausul pelepasan £140 juta dalam kontraknya.

Akan tetapi, klub Spanyol itu diperkirakan akan menyetujui kesepakatan yang bahkan lebih rendah dari £36 juta yang mereka minta sebelumnya.

Lalu apakah Liverpool ingin perkuat lini tengah dengan Carlos Soler? Liverpool jelas memiliki skuad yang kuat, tapi lini tengah Liverpool kadang kekurangan orang.

Naby Keita masih belum melakukan sesuatu untuk label harganya yang lumayan. James Milner saat ini perlahan termakan usia, sementara Thiago dan Jordan Henderson memiliki masalah cedera musim ini.

 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT