ADVERTISEMENT

Fastastic! Drama Baru Rowoon SF9 "Tomorrow" Memecahkan Rekor Rating Tayang Perdana

Sabtu, 2 April 2022 13:22 WIB

Share
Poster drama korea
Poster drama korea "Tomorrow"(sumber foto: @soompi/twitter)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KOREA SELATAN,POSKOTA.CO.ID - Drama Korea “Tomorrow” memecahkan rekor awal tayang.

Drama bergenre fantasi tersebut dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Kim Hee Sun berhasil memecahkan rekor peringkat premier tertinggi dalam sejarah MBC.

Dilansir dari soompi.com, episode pertama “Tomorrow” berhasil mencetak peringkat rata-rata 7,6% secara nasional dan 8,2 % di wilayah metropolitan Seoul, menjadikannya episode awal yang paling banyak ditonton dari setiap drama Jumat-Sabtu MBC.

Drama ini diangkat berdasarkan webtoon yang berjudul sama, dibintangi oleh Rawon sebagai Choi Joon Woong, seorang pemuda yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan.

Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut bernama Goo Ryun yang diperankan oleh Kim Hee Sun serta malaikat lainnya yang bernama “Lim Ryoong Goo yang diperankan oleh Yoon Ji On.

Mereka bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh dir dan akhirnya ia bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota mereka.

****
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Agung Himawan
Editor: Agung Himawan
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT