ADVERTISEMENT

Jungkook BTS Positif Covid-19, Ahli Gizi: Ini 3 Jenis Vitamin untuk Tingkatkan Imunitas Tubuh 

Jumat, 1 April 2022 10:09 WIB

Share
Cuitan Jungkook BTS
Cuitan Jungkook BTS

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  - Jungkook BTS Terpapar Covid-19 dan masih menjalani masa karantinanya di Las Vegas, hal itu terlihat dari akun Instagram pribadinya. Dalam insta storynya, ia menuliskan bahwa dirinya merasa bosan.

Sebelumnya, Jungkook juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan bahwa dirinya berada didalam ruangan tempat dia mengasingkan diri.

Terlihat dari raut wajahnya, pria kelahiran Korea itu memang terlihat sangat jenuh dan suntuk. Meski begitu dia mencoba untuk menikmatinya dengan berjoget-joget. 

" I'm Bored, " tulis Jeon Jungkook seperti dilihat pada Jumat (01 /04/2022). 

Jika Anda tengah mengalami masa karantina, adapun 3 jenis vitamin yang dapat membantu masa pemulihan Anda. 

Catrina Palacios seorang profesor asosiasi dan gizi di Etetika, ia menganjurkan sejumlah vitamin yang dapat dikonsumsi agar imunitas tubuh menjadi kuat dan bagi penderita Covid-19 dapat segera pulih. 

Nutrisi dapat mempengaruhi kekebalan imunitas tubuh. Selain itu, tubuh membutuhkan enzim, dan banyak vitamin serta mineral untuk membantu enzim bekerja lebih baik," kata Catrina seperti dikutip Fiunews pada Jumat 

Bersama ahli gizi dan kesehatan internasional, Catrina merekomendasikan tips vitamin yang diterbitkan dalam jurnal resmi Latin American Society of Nutrition (SLAN)untuk dikonsumsi agar sistem imunitas tubuh meningkat. 

1. Vitamin C 

Catrina mengatakan bahwa vitamin C merupakan sumber utama untuk menaikkan sistem kekebalan tubuh, vitamin C sangat berperan besar untuk kesehatan leukosit ( sel darah putih) agar dapat melawan infeksi. Pihaknya juga menyarankan, konsumsi suplemen vitamin C 1000mg dua kali setiap hari untuk orang dewasa.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT