ADVERTISEMENT

Terjebak Masa Lalu, Ini Dia 6 Ciri Hubungan yang Nggak akan Bertahan Lama!

Kamis, 31 Maret 2022 12:02 WIB

Share
6 Ciri hubungan yang nggak akan bertan lama (Foto: ist/canva)
6 Ciri hubungan yang nggak akan bertan lama (Foto: ist/canva)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Semua orang pasti memiliki impian untuk terus bersama dalam menjalin suatu hubungan percintaan. Dan pastinya ingin selalu ada kebahagiaan di dalam hubungannya.

Agar hubungan selalu terasa harmonis dan baik-baik saja, perjuangan bersama sangatlah dibutuhkan karena kekuatan cinta akan mampu mengalahkan semuanya.

Namun, dalam membangun suatu hubungan bukanlah suatu hal yang mudah. Pasti akan banyak rintangan, lika-liku kehidupan yang mau gak mau harus dijalani secara bersama agar hubungan tak kandas ditengah jalan.

Dikutip dari akun instagram @understandinglove.id terdapat enam ciri hubungan yang tak akan bertahan lama, jika didalamnya tak ada perbaikan. Yuk simak.

1. Cuma penasaran / nafsu
Terkadang kita sendiri pun sulit mengenali perasaan yang ada di dalam diri kita saat ada orang yang kita kagumi, apakah mungkin dia cocok untuk dijadikan pasangan atau kita hanya sekedar penasaran saja?
Jika kita menjalin hubungan hanya karena rasa penasaran ini akan membuat hubungan terikat dengan tali yang sangat lemah.

2. Egois
Salah satu hal yang menyesakkan hati adalah ketika kita mampu untuk menerima dan memaklumi pasangan kita, namun tidak dengan sebaliknya. Keegoisan yang ada didalam hubungan akan membuat kebahagiaan didalamnya tidak berlangsung lama atau hanya sesaat. Cepat atau lambat akan berpisah, baik secara hati maupun fisik.

3. Tidak saling percaya
Menanam rasa percaya pada pasangan butuh proses, kita tak bisa percaya secara langsung jika baru mengenalnya. Namun bukan berarti kita menyuburkan kecurigaan satu sama lain. Ia akan berpikir "kenapa aku harus bertahan dengan orang yang tidak percaya denganku?".

4. Kebohongan berulang
Tak akan ada yang suka jika dibohongi oleh siapapun, terlebih oleh orang yang sangat disayanginya. Anak kecil pun akan marah jika ia tahu sedang dibohongi oleh orangtua nya. Jika banyak kebohongan yang dilakukan dalam suatu hubungan jangan heran jika pasanganmu nantinya akan meninggalkan.

5. Buruknya komunikasi
Komunikasi yang buruk akan membuat keadaan memburuk dan memupus harapan hubungan jangka panjang. Apalagi jika ucapan yang dilontarkan terbilang kasar, mencaci maki, menuduh, serta mengancam pasangan menjadi hal yang biasa dalam hubungan.

6. Terjebak mantan atau masalalu
Kenangan masalalu terkadang masih membekas di ingatan. Jika pasangan masih terjebak pada masalalunya berarti ia belum siap untuk menjalin hubungan jangka panjang denganmu.
Jika kamu tertarik dengannya, lebih baik beri ia waktu untuk menyelasaikan masalalu nya terlebih dahulu.(*)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT