ADVERTISEMENT

Lagi! Pesepak Bola di Inggris Mengalami Perampokan, Kali Ini David Beckham

Kamis, 31 Maret 2022 16:17 WIB

Share
David Beckham. (ist)
David Beckham. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Rumah keluarga pesepak bola David Beckham mengalami perampokan saat dirinya berada di rumah. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (30/3/2022) dini hari waktu setempat.

Melansir dari Mirror, rumah senilai 40 juta poundsterling di Holland Park, London tersebut menjadi sasaran perampokan.

Beckham dan istrinya, Victoria, tidak mengetahui bahwa pencuri telah masuk ke rumah mereka. Perampok dilaporkan masuk melalui jendela lantai atas.

Putra Beckham, Cruz (17), diduga melihat bahwa seseorang telah masuk ke rumah mereka ketika dia kembali ke rumah dari keluar malam dengan teman-temannya, tepat setelah tengah malam.

Beruntung, para penjahat hanya berhasil masuk sampai sejauh satu kamar tidur, kemudian mereka bergegas kabur.

Dilaporkan, para pencuri telah mendobrak jendela dan langsung kembali keluar dari jendela yang sama dengan sejumlah barang kecil. Untungnya mereka tidak berhasil mengambil barang-barang bernilai mahal. Polisi setempat sedang menganalisis rekaman CCTV dari malam.

Cruz, sempat memberi tahu ayahnya tentang perampokan, sementara Beckham terus menelepon 999 (pusat layanan polisi)  saat dia dan Cruz mengecek rumah mereka.

Beckham dan Victoria terkejut mengetahui telah terjadi Insiden perampokan di rumah keluarga mereka.

Dari rekaman CCTV rumah, terlihat para perampok memanjat gerbang depan rumah sebelum menerobos jendela kamar tidur cadangan.

Beckham dan Victoria juga sempat menjadi korban penguntit dan ancaman penculikan di masa lalu.

Tidak diketahui apakah penyusup itu terganggu, tetapi diyakini perampok tersebut mungkin masih termasuk geng penjahat yang sama dan menargetkan setidaknya dua rumah terdekat lainnya pada malam yang sama.

Sebelumnya, gelandang klub Manchester United, Paul Pogba juga mengalami perampokkan di rumahnya, perampokkan terjadi ketika Pogba sedang dalam pertandingan Melawan Atletico Madrid.

Dari perampokkan tersebut diketahui, Mendali Piala Dunia miliknya hilang diambil oleh perampok.

ADVERTISEMENT

Editor: Agung Himawan
Contributor: Muchammad Yazid
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT