ADVERTISEMENT

Jungkook BTS Terpapar Covid-19, Begini Aksinya Saat Karantina di Las Vegas 

Kamis, 31 Maret 2022 12:15 WIB

Share
Jungkook BTS positif Covid-19.(instagram)
Jungkook BTS positif Covid-19.(instagram)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Salah satu member BTS kembali dikabarkan positif Covid-19, kali ini yang terpapar adalah Jeon Jungkook. Sebelumnya diberitakan J-Hope BTS positif Covid-19, namun sudah dinyatakan sembuh. 

Hal itu disampaikan langsung oleh YG Entertainment seperti dilansir dari Times of India pada Kamis, 31 Maret 2022.

Pihaknya mengatakan bahwa awalnya sebelum berangkat ke Las Vegas, Amerika serikat,  Jungkook dinyatakan negatif saat masih persiapan di Korea. namun sesampainya di Las Vegas Jungkook baru merasakan gejala virus Corona yakni sakit pada tenggorokannya.

"Kami ingin menginformasikan terkait hasil diagnosis personil BTS Jungkook positif Covid-19, sebelumnya Jungkook dinyatakan negatif saat tes PCR di Korea sebelum berangkat ke Las Vegas " tutur pihak Big Hit Music dilansir dari Times of India.

Kemudian setelah di tes PCR kembali, ternyata Jungkook positif Covid-19, pasalnya Grup BTS asal Korea ini telah dijadwalkan akan tampil di Acara Grammy Awards 2022 pada 3 April mendatang. 

"Setibanya di Las Vegas, Jungkook merasakan sakit di tenggorokan. Kemudian, hasil PCR nya dinyatakan positif," tambanya.

Baru-baru ini Jungkook BTS mengunggah sebuah video pendek di akun Instagram pribadinya, dalam video berdurasi 1 menit 10 detik itu mendapat 9,1 juta like ketika artikel ini sedang ditulis. 

Dalam video Jungkook terlihat berada didalam ruangan, untuk mengasingkan diri karena tengah menjalankan karantina di las Vegas. Meski sedang sakit, wajahnya terlihat sangat segar dan tampan. Meski begitu, raut wajah merasa bosan dan jenuh juga terlihat darinya.

Jungkook terlihat mengenakan kaos lengan pendek berwarna putih dan celana hitam panjang, jelang diakhir video ia tampak lihai berjoget seperti berupaya untuk menikmati masa karantinanya.  (CR08) 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT