ADVERTISEMENT

Menjelang Ramadan, Kimbab Family Melakukan Kegiatan ala Tradisi Indonesia

Rabu, 30 Maret 2022 11:18 WIB

Share
Keluarga
Keluarga "Kimbab Family"(sumber foto: tangkapan layar Kimbab Family/ Youtube)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

POSKOTA.CO.ID - Kimbab Family merupakan salah satu YouTuber Vlog yang menampilkan sebuah keluarga, uniknya keluarga ini memiliki Ibu dan Ayah dari negara yang berbeda, Ghinna Selvina (Ibu) yang berasa dari Indonesia dan Yaeon Seung Jay (Bapak) berasal dari Korea, beserta anak-anaknya Su Ji, Yun Ji, dan Si Maknae, Jio.

Baru-baru ini, Kimbab Family melakukan kembali tradisi menjelang bulan Ramadan,

Ghinna juga sempat menjelaskan, kegiatan yang dilakukan sebelum bulan Ramadhan di kampung halamannya Bandung, dirinya dan keluarga besar biasanya melakukan kegiatan seperti kumpul dengan keluarga, berziarah pergi ke makam, dan melakukan makan bersama sebelum menyambut bulan Ramadan.

"Nah, biasanya kalo deket-deket Ramadan ini keluarga besar di bandung itu kumpul-kumpul, biasanya ke makam, terus pulangnya kita makan sama-sama, ngariung gitu" Pungkasnya di Channel YouTube Kimbab Family.

Pada konten vlog Kimbab Family yang baru saja diunggah pada hari Rabu, (29/3/2022) Kimbab Family membuat kontennya dengan konsep tradisi makan bersama ala tradisi Indonesia.

Yaeon Seung Jay, ayah dari keluarga tersebut tentu saja sangat menghargai tradisi Indonesia ini, ia bersama anak-anak melakukan kegiatan memasak hidangan yang biasanya disajikan menjelang Ramadan

Menu yang dihidangkan pada konten kali ini yaitu nasi cikur serta ayam goreng, tempe goreng, tahu goreng, dan sambal sebagai lauk untuk nasi cikur.

Nah gimana? Kimbab Family sudah melakukan kegiatan sebelum menjelang bulan Ramadan nih, apakah kalian sudah melakukannya juga?

 

ADVERTISEMENT

Editor: Agung Himawan
Contributor: Rio Achamd
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT