ADVERTISEMENT

Mohamed Salah Cs Gagal ke Piala Dunia 2022, Pelatih Mesir Mundur 

Rabu, 30 Maret 2022 13:33 WIB

Share
Carlos Queiroz (kanan) (foto: twitter/EFA)
Carlos Queiroz (kanan) (foto: twitter/EFA)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA , POSKOTA.CO.ID - Carlos Queiroz mengundurkan diri dari pelatih kepala Timnas Mesir usai gagal membawa Mohamed Salah cs ke Piala Dunia 2022.

Mesir takluk dari Senegal 1-3 dalam adu tendangan penalti pada leg kedua putaran terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika, Rabu (30/3/2022) dini hari WIB.

Adu penalti tidak lepas dari hasil agregat 1-1 dari kedua tim. Pada leg pertama Mesir menang 1-0. Dan di leg kedua, giliran Senegal yang menang dengan skor 1-0.

Kegagalan Mesir membuat sang pelatih, Carlos Queiroz mundur dari kursi kepelatihan tim.

Melansir laporan Kingfut disebutkan, kontrak Queiroz bakal dihentikan jika gagal mengantarkan Mesir lolos ke ajang sepak bola paling bergengsi di dunia tersebut.

"Sudah waktunya bagi saya untuk menyerahkan kepemimpinan Mesir kepada orang lain,” ungkap Queiroz dikutip dari Kingfut.

"Hari ini impian saya adalah membawa Mesir untuk kelima kalinya bagi saya ke Piala Dunia, tetapi Cisse yang lolos bersama Senegal," lanjutnya.

Meski gagal tembus Piala Dunia 2022, Queiroz tetap memuji penampilan Mesir pada laga ini. Tak lupa, dia memberikan ucapan selamat kepada Senegal.

"Hanya beberapa kata bagus untuk para pemain dan saya mengucapkan selamat kepada mereka atas permainan yang mereka mainkan dan saya juga memberi selamat kepada Senegal setelah memainkan pertandingan besar," ujar dia.

"Kami tidak boleh lupa bahwa Senegal akan mewakili Afrika di Piala Dunia dan kami berharap mereka beruntung," ungkapnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT